Pasca Pilkada Karawang 2020, Partai Nasdem Kecamatan Klari Akan Terus Eksis di Setiap Napas Kehidupan

Karawang, MA - Hasil hitung cepat Lembaga Independen Pelita Sayap Putih menyatakan pasangan calon (Paslon) nomor urut 2, Cellica Nurrachadiana-Aep Syaepuloh unggul dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karawang 9 Desember 2020.

Ketua DPC  Partai Nasdem kecamatan Klari Ade Sobari sapaan akrabnya Fadel bersama jajarannya mengucapkan selamat atas keunggulan Cellica Nurachadiana - Aep Syaepuloh. 

Berdasarkan hasil perhitungan tersebut untuk wilayah Kecamatan Klari, menunjukan hasil kemenangan Cellica -Aep dengan jumlah DPT 125.496, memperoleh suara 53.727 suara  dengan persentase 69%. 

Fadel mengatakan, kemenangan tersebut akan menjadi tolok ukur baginya atas peran serta DPC NasDem Klari. 

Untuk itu, kata Fadel,  kemenangan tersebut akan menjadi bahan kajian baginya yang berkeinginan untuk melangkah kedepannya  pada pemilihan legislatif di Dapil VI tahun 2024.

"Hal ini kami akan upayakan agar ada perwakilan Partai Nasdem di kecamatan Klari di DPRD kabupaten Karawang," tuturnya saat dikonfirmasi,  Sabtu (12/12/2020). 

Fadel mengatakan, dirinya akan selalu memasyarakatkan partai Nasdem  menjadikan kehidupan keseharian di masyarakat. Sehingga Partai Nasdem bukan hanya hadir dalam situasi kontestasi sesaat. 

"Kami akan terus eksis di setiap napas kehidupan .Kami akan berusaha menciptakan dan membina kegiatan partai, salah satunya dalam kegiatan sosial di masyarakat" tegasnya. 

Sementara, Deni warga Pancawati kecamatan Klari mengharapkan, kedepannya sosok Fadel bukan hanya menjadi ketua DPC Partai Nasdem saja. 

"Namun nantinya, bisa mewakili masyarakat Klari khususnya untuk menampung aspirasi dan mengalokasikannya,"harapnya. (yon/ded) 

Popular Posts