Millenial Sehati Desa Rantau Kadam Ikut Sukseskan Program Paslon SS


MURATARA, MA- Bentuk keikutsertaan berkecimpung di dunia politik, pemuda Milenial Desa Rantau Kadam Kecamatan Karang Dapo Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) beri bantuan berupa bola kaki dan bola Voly dan Kostum kepada pemuda-Pemudi Rantau Kadam. Kamis(3/12/20)

Bayu selaku ketua Tim Millenia Sehati Rantau Kadam mengatakan, bantaun yang di salurkan  tersebut tidak lepas dari suport yang di berikan oleh Paslon Syarif Suryan (SS) dalam bidang olahraga khusunya. Supaya Milenial bisa mengisi waktu luang tanpa berleha-leha, atau melakuan hal yang tidak bermanfaat.

"Menurut saya Olahraga menjadi salah satu kegiatan yang patut untuk didukung, karena dapat mengalihkan pemuda kepada kesibukan yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh tentunya," ujarnya.

Lanjutnya, sebagai bentuk dukungan, Milenial Sehati Rantau Kadam mengajak para pemuda desa rantau kadam untuk giat dan aktif dalam berolahraga.

"Pada momen pemilukada ini Milenial sehati rantau kadam memberikan bantuan berupa bola dan seragam (kostum) bola kaki dan voly ,Hal itu dilakukan karena kami mensupport bentuk olahraga di Desa Rantau Kadam," ungkapnya. 

Kemudian Bayu juga mengatakan, Milenial Sehati Rantau Kadam mengapresiasi dan berterima kasih kepada pasangan calon syarif surian yang telah memfasilitasi permintaan dari pemuda.

Tidak hanya itu, Bayu juga mengarahkan pilihan kepada pasangan calon syarif surian pada pemilu kali ini, karena jelas pasangan nomor urut (03) inilah yang bisa di katakan sangat memperhatikan pemuda dalam berbagai aspek terutama dibidang olahraga. (AkazZz)

Popular Posts