M.Hatta Menjadi Top Sekor Piala HUT Lentera24.com

Aceh Tamiang-Mediaadvokasi.com
Sebanyak Lima Tim  mengikuti turnamen Futsal HUT Media Lentera24.com,ke Empat. Setelah ketua Panitia Saiful Alam SE melakukan tendangan pertama tanda dimulai turnamen,yang dilaksanakan lapangan futsal Paya Meuligoe Kampung Dalam, Aceh Tamiang, pada Minggu 06/12/2020.
Pada kesempatan ketua panitia pelaksana, Saiful Alam mengatakan,"turnamen ini diikutin lima tim futsal U-40 yang ada di Aceh Tamiang dan Kota Langsa dan juga ditampilkan tim eksibisi wartawan media masa dengan tim panitia sebagai mengikat tali silaturahmi,"Ungkanya.
Ke lima tim yang mengikuti pertandingan tersebut, Embun Pagi FC Langsa, FS Futsal FC Tamiang, Lentera24 FC, Tamiang News FC dan PKS TS Aceh Tamiang.Pertandingan futsal ini menggunakan sistem kompotisi penuh yang  berlangsung satu hari.

Saiful Alam menambahkan," diharapkan seluruh tim yang ikut bertanding dapat menjunjung tinggi solidaritas, sportifitas, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan tertib hingga akhir acara hari ini juga,"Harapannya.
Panitia turnamen ini menyediakan piala dan piagam serta hadiah uang pembinaan untuk juara I Rp 2 juta, juara II Rp 1,5 juta, juara III Rp 1 juta dan juara IV Rp 500 ribu dan Top Sekor.

Pantau awak media di lokasi yang menjadi juara satu tim Lentera24.com,juara dua jatuh kepada Embun Pagi Langsa,Juara Tiga FS Futsal FC,harapan satu di raih oleh tim PKS TS Aceh Tamiang dan yang menjadi Top Sekor M.Hatta dengan torehan 15 Gool.(Eri Efandi)

Popular Posts