Ormas BPPKB Karawang Siap Kawal Pilkada Dan Menangkan Paslon Nomor Dua Cellica-Aep.

Karawang, MA-Ormas Badan Pembina Potensi Keluarga Banten (BPPKB) Karawang, Deklarasi politik siap kawal pilkada dan mendukung pasangan calon (Paslon) Nomor 2 di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang Jawa Barat ,Calon Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana dan Calon Wakil Bupati Karawang -Aep Saepulloh di Markas BPPKB Cikampek Karawang.(08/12/2020)

Deklarasi dukungan paslon nomor 2 dihadiri para pengurus dan anggota Ormas BPPKB dari semua Kecamatan yang ada di Karawang. 

Menurut Ketua Ormas BPPKB Kecamatan Cikampek Hendrik, bahwa secara resmi Ormas BPPKB Karawang memberikan dukungan politik terhadap calon bupati dan calon wakil bupati Karawang paslon nomor 2. Pasalnya, komiten dari pihak keluarga H.Aep Saepulloh,kedepannya untuk memperhatikan fasilitas umum seperti perbaikan jalan, infrastruktur pertanian serta fasilitas umum lain untuk kemajuan pembangunan di kabupaten Karawang.

“Maka hari ini, Selasa 08 Oktober Ormas BPPKB se-Karawang menyatakan sikap secara politik untuk mendukung dan memenangkan pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Karawang nomor 2 ,Cellica Nurrachadiana- Aep Saepulloh di Pilkada Karawang,”ungkapnya 

Dikatakan Hendrik dengan di deklarasikan dukungan politik secara resmi ini atas perintah langsung Ketua Umum Ormas BPPKB Karawang . Semua pengurus dan anggota untuk bergerak memenangkan paslon nomor 2. Sehingga semua kekuatan Ormas BPPKB Karawang total mendukung cellica Nurrcahadiana-Aep Saepulloh di Pilkada Karawang.

“Kita akan bergerak total untuk mendukung dan memenangkan paslon 2, Cellica Nurachadiana- Aep Saepulloh, tandasnya

Senada disampaikan ketua BPPKB Kecamatan Jatisari Jefri  bahwa Ormas BPPKB kini telah resmi mendukung Calon Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana dan Aep Saepulloh Calon Wakil Bupati Karawang. Sehingga para pengurus dan anggota Ormas BPPKB se-Karawang untuk bergerak kepada masyarakat mensosialisasikan dukungan Ormas BPPKB Karawang di Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) Karawang.

“Alhamdulilah, kita sudah Deklarasikan secara resmi dukungan politik di Pilkada Karawang pada paslon nomor 2. Kita menangkan Calon Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana dan H.Aep Saepulloh Calon Wakil Bupati Karawang yang kita dukung,”pungkasnya (uya)

Popular Posts