Logistik Pilkada Karawang Sudah Di Distribusikan Ke Tingkat Desa

Karawang, MA-Sejumlah logistik untuk pelaksanaan Pilkada Karawang 9 Desember 2020, sudah didistribusikan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang ke masing-masing Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan KPPS Tingkat Desa se-Kabupaten Karawang.

Hingga Hari ini 8 Desember 2020, logistik persiapan pelaksanaan Pilkada Karawang itu yang sudah didistribusikan KPU ke PPK dan KPPS di antaranya berupa kotak suara, bilik suara, busa, paku alat pencoblosan beserta talinya, dan alat tetes setelah mencoblos. Selain itu, alat tulis kantor (ATK) sudah didistribusikan, untuk persiapan Pilkada tersebut.
"Surat suara, sampul dan alat pelindung diri (APD), hand sanitizer dan sabun cuci tangan sudah didistribusikan." kata Ketua KPPS Desa Cikampek Selatan Kecamatan Cikampek Juhari kepada Media Advokasi saat dikonfirmasi, Selasa (8/12) 

Juhari menyebut pendistribusian sejumlah logistik Pilkada Karawang itu, khususnya bilik suara yang terbuat dari kardus pada hari ini Selasa (8/12/2020) sudah ada. Sedangkan kotak suara sudah lebih awal, dan saat ini kotak suaranya sudah dirangkai dan siap didistribusikan ke TPS-TPS. 

"Semua logistik yang sudah didistribusikan KPU ke PPK, KPPS, kini semuanya tersimpan di Gudang Kantor Desa dan mendapat penjagaan dari kepolisian," Pungkasnya. (yon)

Popular Posts