KPUD Muratara Distribusikan Logistik

 


MURATARA, MA- Jelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) KPUD distribusikan Logistik di tujuh Kecamatan di Bilangan Muratara, Senin (07/12/20).

Agus Mariyanto Ketua KPUD Muratara menyampaikan, hari ini telah melakukan pendistribusian logistik Pilkada di Tujuh Kecamatan di yang tersebar di bilangan Muratara.

"Logistik yang di distribusikan kotak suara dan bilik suara," ujarnya.

Dijelaskannya setelah sampai ke kecamatan logistik hanya menginap satu malam. Kemudian Selasa (8/12/20) logistik bergeser dari PPK ke PPS dan TPS masing-masing. Dengan di distribusikan logistik pilkada ini artinya pilkada di bumi berselang serundingan sudah siap pelaksanaannya.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemda yang sudah membantu dan memfasilitasi distribusi ini. Juga ucapan terima kasih kepada Polres yang sudah membantu dan mensupport distribusi ini dan juga tahapan-tahapan pilkada,"ungkapnya.

Lanjutnya, kita berharap dengan bergesernya logistik ini dari KPU, PPK dan PPS serta ke desa-desa dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan apapun. 

"Serta masyarakat menanti untuk proses menggunakan hak pilih 9 Desember Mendatang," pungkasnya

Turut hadir dalam pelepasan Logistik, Kapolres Muratara AKBP Eko Sumaryanto, Assisten 1 Tata Pemerintahan Suyanto Tunut, Ketua Komisioner KPU dan Bawaslu. (AkazZz)

Popular Posts