Kadis DLH Aceh Tamiang Berikan Penghargaan Kepada Sejumlah Wartawan Aceh Tamiang

Aceh Tamiang-Mediaadvokasi.com
Dinas Lingkungan Hidup (DLH) memberikan penghargaan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN), Pegawai Daerah Dengan Perjanjian Kerja (PDPK), Pegawai Daerah Dengan Perjanjian Kerja Tertentu (PDPKT) dan Pegawai yang memasuki masa Pensiun (Purnabakti), juga kepada para Wartawan, kegiatan berlangsung di Aula setempat,pada Rabu (23/12/2020). 

Pada kesempatan M. Hanafiah yang akrap di pangil Agam Waspada perwakilan para Wartawan menyampaikan," kegiatan ini sangat baik, untuk memotivasi mereka dalam melakukan aktifitas dan bagi yang memasuki Purnabakti dapat terus memberikan masukan terhadap kinerja Dinas Lingkungan Hidup,"Terangnya.
Pada kesempatan yang sama, Sayed Mahdi, SP. Msi. MMA, selaku Kepala Dinas Lingkungan  Hidup mengatakan,"kegiatan ini merupakan bagian dari silaturahmi dan terkhusus bagi awak media adalah sebagai ucapan terimakasih, karena telah begitu banyak mendukung program kerja DLH. Sedangkan penghargaan untuk para ASN, PDPK, PDPKT adalah sebagai bagian dari penyemangat kerja,"Ungkap Sayed Mahdi.

Oleh karna itu,beberapa program kerja yang telah terlaksana yaitu, dibukanya pos pengaduan masyarakat terkait lingkungan, pemantauan kualitas air sungai pada enam titik dengan hasil sungai Tamiang tercemar sedang melalui enam parameter dan untuk menurunkan tingkat pencemaran diupayakan  memperketat perizinan pabrik, sosialisasi pengelolaan lingkungan, serta disarankan agar perusahaan dapat memberikan laporan secara berkala. 
Sayed Mahdi menambahkan," terkait pengawasan limbah, perusahaan juga wajib melakukan pemantauan dan begitu juga dengan pihak Pemerintah terus berupaya memperkecil tingkat penyebaran limbah,"jelas Sayet Mahdi.

Usai acara sambutan dilakukan penyerahan penghargaan kepada petugas kebersihan terbaik, petugas pertamanan terbaik, Mandor terbaik, ASN Favorit, ASN, PDPK, PDPKT, apresiasi terhadap awak media, pegawai Purna Bakti, petugas kebersihan dan petugas pertamanan favorit.(Eri Efandi)

Popular Posts