Kades Mantan R Hidayat Daftar Kembali Calonkan Kades Kamojing

Karawang,MA--Mantan Kepala Desa Kamojing, Kecamatan Cikampek,  Kabupaten Karawang,Jawa Barat,mendatangi panitia sebelas untuk mendaftarkan diri jadi bakal calon Kepala Desa Kamojing  periode 2021-2027 di Kantor Desa Kamojing,Kamis (17/12/2020). 

Usai mendaftarkan diri ke panitia pilkades,R Hidayat menyampaikan kepada wartawan atas keikutsertaanya kembali di ajang pemilihan Kepada Desa Kamojing, karena ingin melanjutkan pembangunan Desa Kamojing yang belum rampung semuanya  

"Alhamdulillah saya  bersama pendukung saya, mendaftarkan  untuk menjadi calon Kades Kamojing untuk masa periode yang akan datang,"jelas R Hidayat. 

R Hidayat mengungkapkan, ada program yang harus terlaksana dan akan dilaksanakan jika terpilih  menjadi Kepala Desa Kamojing nanti. 

"Jika terpilih nanti saya akan melakukan langkah-langkah percepatan pembangunan di seluruh wilayah Desa Kamojing serta melakukan terobosan penanganan  Covid-19 untuk memutus mata rantai penyebarannya",jelasnya

"Saya mohon do'a restunya serta dukungannya dari semua warga Desa Kamojing agar nanti terpilih memimpin Desa Kamojing dan melakukan beberapa program kerja untuk memajukan Desa,"harapnya

Dalam pantauan awak media,Pendaftaran bakal calon Kepala Desa Kamojing,R Hidayat dikawal oleh puluhan pendukungnya mulai dari tokoh masyarakat dan tokoh pemuda mendatangi kantor panitia sebelas Desa Kamojing diantaranya H.Jaka Sumarna,mantan ketua BPD Andi Rahcmawan, Somantri dan Jasun.

Sementara itu,Ujang Saepudin, selaku Panitia Pilkades Kamojing,  menyampaikan, baru ada satu bakal calon kepala desa yang melakukan  pendaftaran ke Panitia Pilkades. 

"Baru satu orang yang mendaftar yakni mantan kepala desa Kamojing,R Hidayat perhari ini 17 Desember 2020,"ungkap Ujang.  

Untuk pendaftaran bakal calon kepala desa lanjut Ujang, mulai dibuka dari tanggal 15 sampai 23 Desember 2020 dan untuk waktunya sendiri dimulai pada pukul 09.00 sampai dengan 17.00 wib. (yon) 

Popular Posts