Jelang Pilkada Muratara, 176 Personil Pol-PP dan 854 Linmas Siap Dikerahkan

 


MURATARA, MA- Pilkada tinggal menghitung hari , Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) siapkan personil siang malam.Senn(7/12/20)

Dimana rincian tersebut yakni, 146 Dari Pol-PP, 30 Damkar, dan 854 personil di luar Pol-PP yakni Linmas yang sudah di siapkan.

Seperti di sampaikan Kasat Pol-pp Firdaus Kasat Pol PP kemarin kita sudah berkoordinasi atau bekerjasama dengan pihak Bawaslu dan pihak kepolisian guna untuk bisa menciptakan Pilkada damai di kabupaten Muratara.

"Pembentukan personil tersebut adalah bentuk antisipasi mulai dari kemarin sampai dengan tanggal 9 Desember mendatang, takut jika-jika saja ada kejadian yang tidak di inginkan terjadi dilapangan," ungkap kasat.

Kemudian kasat juga mengatakan,dalam hal ini juga kita tidak ada yang namannya tim khusus semuanya sama, kita kerja tim siap siang dan malam.

Dimasa pilkada ini juga "Kita lebih pokus menghimbau kepada masyarakat dengan selalu mentataati protokol covid-19, menjaga kesehatan itu yang selalu terus kita tekankan kepada masyarakat," tuturnya.

"Sifatnya kami ini membatu dari Bawaslu untuk sama-sama mensukseskan pilkada damai," tutup kasat. (AkazZz)

Popular Posts