Jelang Hari Pencoblosan, Relawan Garcell Akan Fokus Jaga, Awasi dan Menangkan Cellica - Aep

Karawang, MA- Menjelang hari pencoblosan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karawang 9 Desember 2020, Relawan Garda Cellica (Garcell) akan fokus menjaga, mengawasi dan memenangkan Cellica - Aep menjadi Bupati dan Wakil Bupati Karawang 2020 - 2025.

"Kita akan membentuk regu penggerak pemilih di TPS. Untuk itu menjelang pencoblosan, kami akan menggerakkan para pemilih yang kiranya memilih pasangan calon no. 2 Cellica - Aep," tegas Tommy Rimansyah ketua umum Garcell, Sabtu malam (5/12/2020). 

Tommy mengatakan, pada saat di hari tenang menjelang hari H bagi jajaran relawan Garcell agar menjaga kantong- kantong massanya di tempatnya masing-masing.

"Jangan sampai terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab akan adanya hal-hal yang tidak diinginkan. Jangan sampai ada kader Garcell di TPS nya kalah," ungkapnya. 

Tommy pun menghimbau , kepada masyarakat Karawang umumnya, di saat hari tenang dan hari H jangan membuat kegaduhan terkait informasi  adanya money politik.

" Mungkin money pilitik ini sudah menjadi politik praktis di tengah masyarakat yang tidak bisa didiamkan dan atau tidak bisa lagi dilepaskan. Tapi kalau bisa hal tersebut dikebelakangkan, " pintanya.

Ia pun menjelaskan, Relawan Garcell terbentuk 2 tahun yang lalu yang terdiri dari 30 kecamatan dan 309 Desa.

Terkait target perolehan suara yang diupayakannya, ia menuturkan,  berdasarkan amanah dan permintaan Cellica kepada Relawan Garcell untuk bisa menyumbangkan perolehan suara sebanyak 120 ribu suara se - Kabupaten Karawang.

" Dengan hitungan matematik, kader kita di TPS harus bisa membawa 40 orang. Per Desa 400 orang x 300 Desa = 120.000,"tuturnya.

Ia berharap, kepada masyarakat Karawang, di saat pencoblosan agar mematuhi protokol kesehatan, jangan terpancing oleh pihak - pihak yang tidak bertanggungjawab dan tentunya memilih Cellica - Aep. 

Hal senada disampaikan, Dewan Pembina Garcell H. Anta Wijaya, dirinya pun mendukung dan mengetahui di setiap wilayah selalu ada gerakan antusiasnya jajaran Relawan Garcell dalam upaya memenangkan Cellica - Aep.

"Mudah-mudahan kemenangan ada di Cellica - Aep," harapnya. (yon/ded) 

Popular Posts