Epyardi Asda- Jon F Pandu Menang Pilkada Kabupaten Solok Solok

 



Solok- Pilkada Kabupaten Solok memasuki tahap akhir. Dari Hasil Realcount yang dilakukan oleh tim Asda-Pandu, data yang sudah masuk mencapai 100% dengan TPS berjumlah 960. Berdasarkan hasil tersebut, pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 2, Epyardi Asda- Jon F Pandu keluar sebagai pemenang.


"Ini adalah hasil hitungan yang bisa dipercaya. Semua data foto dari C1 Plano sudah kami terima dan semua formulir C1 Hasil juga sudah ada di semua koordinator kita". Ucap Gazalie, Ketua Tim Pemenangan Asda- Pandu. Rabu (9/12/20) jam 21.00 WIB.


Dari 100% data yang masuk tersebut, pasangan Epyardi Asda- Jon F Pandu unggul 4% dari pasangan calon Bupati nomor urut 1.


Hingga saat ini, KPU Kabupaten Solok masih melakukan rekapitulasi dan masih akan berlangsung. Sesuai tahapan pemilu, rekapitulasi ini dilakukan sampai pada tanggal 26 Desember 2020. 


Gazali juga menyampaikan terimakasih banyak kepada masyarakat kabupaten Solok yang telah memberikan kepercayaan kepada bapak Epyardi Asda dan Jon F Pandu sebagai Bupati dan Wakil Bupati Solok. 


"Kita akan tetap menunggu rekapitulasi dari KPU dan pengumuman resmi dari KPU.

Popular Posts