Didampingi Abiya Jeunieb, Komunitas UBAR Grup Buka Donasi Korban Banjir Aceh Timur

Aceh Timur-Mediaadvokasi.com
Komunitas Ubena Rakyat Grup (UBaR Grup) yang didampingi oleh Tgk. M. Yusuf M. Nasir atau akrab disapa Abiya Jeunieb membuka donasi untuk korban banjir Aceh Timur dan Aceh Utara, di Jeunieb pada Jumat (11/20).

Setelah beberapa hari hujan deras di Provinsi Aceh pada tanggal 06 Desember 2020 menyebabkan banjir cukup parah di kawasan Kabupaten Aceh Timur dan Aceh Utara. 

Ketinggian air antara 50 sentimeter hingga 1,5 meter. Bahkan di tempat tertentu ketinggian air mencapai 2 meter.

Dari dampak tersebut, sebagian rumah warga ikut terendam dan puluhan warga harus mengungsi di tempat yang tinggi.

Salah satu komunitas di Jeunieb mengambil peran untuk membatu korban banjir yang sedang membutuhkan tersebut. Melalui awak media, ketua Ubar Grup Tgk Sayuti Malek mengatakan bahwa saudara kita seiman sedang dalam musibah dan kita sebagia grup berkomutias peduli harus mengambil peran untuk mengulurkan tangan dalam membantu saudara kita.

" Uluran tangan kita sangat membantu saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan," ujar Tgk Malek.

Tgk Malek juga menyeru membuka donasi supaya orang lain bisa ikut membantu. Dari hasil kesempakatan anggota grup, Tim Sosial dan dukungan penuh Abiya Jeunieb, Ubar Grup membuka donasi kepada seluruh donatur Ubar Peduli untuk membantu semampu.

Ketua Sosial Tgk Huzaifi mengatakan bagi para donatur yang hendak membantu bisa menemui kami atau mentrasfer lewat rekening BRI Syariah 1052844548 a.n Yurnalis atau BNI Syariah 0952146174 a.n Yurnalis serta konfirmasi donasi ke WhastApp 0813 6210 6638.

Popular Posts