Cegah Peyeberan Covid 19, SMI Bagikan Masker


PALEMBANG, MA- wujud Syukur atas penempatan Kantor Baru di Banyuasin media online suaramasyarakatindonesia.com ikut andi dalam upaya pencegahan Covid-19 seperti pembagian masker.

Kegiatan Bakti Sosial untuk tahap 1 sudah dilaksanakan di wilayah Palembang, kegiatan langsung di pimpin langsung Biro Kota Palembang Aprika dan rekan wartawan di palembang tepatnya di simpang Lampu Merah Bandara KM 10 Jalan Kol.H. Burlian. Rabu (9/12/20)

Dikatakan Aprika usai pembagian mengatakan kegiatan ini merupakan bukti bahwa media juga ikut dalam pencegaan covid 19 dan ini juga merupakan rangkaian peresmian kantor di Banyuasin.

Bukan hanya pembagian masker namun giat hari ini juga kami membagikan lebih kurang 500 stiker ajakan ayo patuhi protokes dan upaya hidup sehat di masa Pandemi. Kegiatan bukan hanya di lampu merah tapi dilanjutkan di beberapa Masjid di palembang.



"Kami selaku bagian dari suaramasyarakatindonesia.com berharap dengan adanya giat ini media online kami akan semakin  diterima dan menjadi bagian pilihan pembaca di dunia digital, dan semoga apa yang kami bagikan tadi dapat bermanfaat," ujarnya.

Sementara Zainal Pimpred suaramasyarakatindonesia.com melalui H. Sopian wapimred mengatakan, "Giat ini sudah lama akan kami laksankan dan ini merupakan rangkaian kegiatan syukuran kantor di Banyuasin, Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini media kami semakin baik dan di terima," ujarnya.

Sementara itu menurut Putri salah satu Pengendara yang menerima Stiker dan masker, mengapresiasi kegiatan ini.

"Semoga kegiatan seperti ini dapat di ikuti yang lain, dan dengan adanya kegiatan dapat memberikan peringata dan mengingatkan untuk patuhi Protokes," ucapnya singkat. (Red)

Popular Posts