Asrizal: Saya Mendukung Pembanguna Jalan Tembus Tamiang Lesten, Gayo Lues

Aceh Tamiang-Mediaadvokasi.com
Anggota DPRA Asrizal H. Asnawi, menegaskan tetap konsisten untuk mencalonkan diri sebagai bakal calon Bupati Aceh Tamiang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2022 mendatang. 

" Namun, saya menyadari untuk saat ini kursi Partai Amanat Nasional Aceh Tamiang hanya dua kursi, karena itu harus membangun komunikasi dengan lintas partai politik lainnya di daerah ini, " kata Asrizal H. Asnawi, selaku anggota DPRA dalam kegiatan reses bersama insan pers pada Kamis (03/12/2020) di ruang pertemuan Cafe Sawang Desa Johar, Kecamatan  Karang Baru, Aceh Tamiang. 
Asrizal menyampaikan, keinginan mencalonkan diri sabagai bakal calon kontestan di Pilkada Aceh Tamiang mendatang, karena merasa terpanggil sebagai putra daerah. Saya menilai banyak hal yang harus kita lakukan secara bersama - sama untuk kemajuan Aceh Tamiang,"ujar anggota DPRA dari Partai Amanat Nasional Dapil 7 Aceh Tamiang - Kota Langsa. 

Menurutnya, untuk menuju dan bisa menjadi peserta di Pilkada mendatang, tentu harus bergandengan dengan Parpol lainnya selain Parpol PAN, " Perahu itu penting dan modal utama untuk peserta Pilkada.Namun, Asrizal belum mengungkapkan Parpol mana yang akan digandengnya,  Pastinya saya akan tetap komit untuk mencalonkan diri pada Pilkada Aceh Tamiang nantinya," Tegasnya Asrizal H. Asnawi.
Pada sisi lain, menanggapi pertanyaan Syawaluddin, Ketua Balai Wartawan (BW) PWI Aceh Tamiang tentang pembangunan jalan penghubung Aceh Tamiang - Lesten, Gayo Lues yang dinilai sangat dibutuhkan masyarakat dan hingga saat ini belum ada tanda - tanda proses kelanjutan di publik. 

Asrizal mengungkapkan, pihaknya mendukung sepenuhnya program jalan tembus tersebut. Apalagi kegiatan pembangunannya di lakukan melalui karya bakti TNI, dalam hal ini dilaksanakan Kodam Iskandar Muda,"terang Asrizal dengan menegaskan, biasanya pembangunan dilakukan oleh TNI tidak pernah gagal. 

Seperti diketahui, jalan Aceh Tamiang - Lesten, Gayo Lues itu bukan hanya sebatas untuk tranportasi membawa keluar hasil pertanian atau membawa masuk kebutuhan pokok, " Tapi lebih mempererat hubungan silahturahmi masyarakat antara dua daerah dimaksud serta akses jalan itu adalah untuk kepentingan masyarakat, " cetus Asrizal politisi PAN. 

Begitu halnya juga dengan pembangunan jalan di beberapa daerah yang dilaksanakan secara multiyers. Terlepas ada pro dan kontra, tapi saya tetap mendukung program ini, karena masyarakat tidak mau tau akan hal pro dan kontra, masyarakat yang tahu pembangunan jalan pedalaman dari proyek multiyers harus dibangun, " pungkas Asrizal.(Eri Efandi)

Popular Posts