Warga Perumahan GBL Dapat Kompor Gratis


MUBA, MA- Warga perumahan Griya Bumi Lestari (GBL) Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu, Musi Banyuasin Sumatera Selatan. Mendapatkan kompor gas secara cuma-cuma alias gratis, Sabtu (28/11/20).

Sesi pertama sebanyak 600 set kompor gas diberikan kepada warga GBL di RT 36, 37, dan RT 43.

Menurut Ketua RW 11 Kelurahan Balai Agung Ahmad Saldi mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin.

"Kami sangat berterimakasih dan mengapresiasi kepada Pemkab Muba dan PT Hutama Karya yang telah memberikan Kompor Gas gratis kepada kami, ini salah satu bentuk kepedulian Pemerintah kepada warganya," ujarnya.

Dirinya berharap pembagian kompor kali berjalan lancar tidak ada hambatan dan dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya warga GBL.

"Kepada pihak PT Hutama Karya , untuk pemasangan Jaringan Gas baru tolong di perhatikan di kaji kinerja pegawai yang di lapangan ini sangat penting demi  keamanan," ungkapnya.

Senada dengan Ahmad Saldi, Sopian salah satu warga Perumahan GBL mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemkab Muba dan PT. Hutama Karya dalam pembagian Kompor gas gratis.

"Kedepannya kegiatan yang seperti ini yang begitu terasa manfaatnya dan bisa langsung di rasakan oleh masyarakat golongan menengah ke bawah harus lebih sering di adakan," harapnya. (Ril/JR)




Popular Posts