Warga Apresiasi Respon Baik Lurah Balai Agung

 


MUBA,MA- Upaya Kelurahan Balai Agung dibawah arahan Camat Sekayu mewujudkan Ketertiban dan keamanan (Kamtibnas) bagi warga, ternyata bukan hanya retorita saja, upaya dan giat langsung dengan kerja nyata, dengan  kembali berikan bantuan untuk Pos Kamling.

Pemberitaan Bantuan di Apresiasi langsung warga Griya Bumi Lestari, bantuan di terima langsung salah satu warga disekitar Pos yang di diserahkan lansung Lurah Balai Agung  Musmulyadi SE MM Melalui Ketua RW Saldi.

Saldi Ketua RW Kamis (26/) 20.00 WIB, mengatakan bantuan kali ini bersumber dari Kelurahan Balai Agung, dan ini merupakan apresiasi Pemerintahan Kecamatan Sekayu, Marko Susanto S.STP MSi atas dukungan warga dengan mendirikan Pos Kamling.

"Semoga bantuan Spanduk Himbauan Kamtibnas, Senter dapat berikan semangat untuk tetap utamakan keamanan sekitar. Dan sayaselaku mewakili warga mengucapkan terima kasih atas perhatian, saya berharap, bantuan lain seperti baju untuk bereliling dan bantuan masker. Sehingga upaya kami mewujudkan kamtibnas degan penerapan rotokes dapat terwujud, dan kami berharap tahun depan anggaran kelurahan dapat masuk ke GBL, apalagi perumahan kami sudah penyerahan asset resmi," ujarnya.

Farid, salah satu warga sekitar Pos Kamling Masjid GBL yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih.

"Kami berharap peratian phak kelurahadan kecamatan jangan hanya di POS, namun bantuan Dana kelurahan dapat di arahkan ke perumahan, dan saya berharap kedepan dapat datang langsung terima," tuturnya. (Red)

Popular Posts