Tingkatkan Motivasi Kerja Personil, BNN Kota Lhokseumawe Adakan Kegiatan Bintal

Lhokseumawe-Aceh-Mediaadvokasi.com
Badan Narkotika Nasional Kota Lhokseumawe melaksanakan kegiatan Bimbingan Mental kepada seluruh personil pada Kamis (12/11/20). Kegiatan dipusatkan di Cafe Bahari sejak pukul 11.00 wib hingga selesai dengan menghadirkan rohaniwan Ust. Fajri. 
Kepala BNN Kota Lhokseumawe, AKBP. Fakhrurrozi, S.H dalam kata pembukanya menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan Bintal ini merupakan rutinitas tahunan pihaknya dalam menjaga harmonisasi interpersonal dan menumbuhkembangkan kepekaan sosial serta semangat pencegahan narkotika. "kita mengambil momen Bintal ini dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW", Mengambil tema Dengan peringatan Maulid nabi Muhammad Saw tahun 1442 H / 2020 M kita tingkatkan semangat dalam pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran narkoba, pencegahan covid 19  rinci mantan Wakapolres Langsa ini.
Ust. Fajri dalam tausiahnya menguraikan tentang kelebihan mengenang kelahiran Rasulullah. Menjelang wafat, Rasul berwasiat banyak hal kepada ummatnya, diantaranya adalah laksanakan dan sempurnakan sholat. Dai millenial ini memastikan bahwa kunci kesuksesan dalam kehidupan baik di dunia maupun akhirat yakni dengan menyempurnakan sholat, sebut penceremah yang juga pendidik ini.(Om Bil) 

Popular Posts