Syarif Dinilai Sosok yang Tepat Memimpin Muratara


MURATARA, MA- Calon Bupati Nomor Urut Tiga, HM Syarif Hidayat dinilai sosok yang tepat untuk memimpin Muratara lima tahun ke depan. Demikian dikatakan Tokoh Masyarakat Batu Gajah, Misba Wahab dalam Orasi Politik pada kampanye terbatas yang di selenggarakan di Desa Batu Gajah, Senin (30/11) sore. 


Menurut Misba, bukti keberhasilan HM Syarif dalam memimpin Muratara sudah terlihat selama menjabat bupati. Makanya ia berharap pada tanggal 9 Desember mendatang agat mencoblos nomor tiga. "Kalau ada ada orang yang mengatakan bahwa selama kepemimpinan pak Syarif tidak ada pembangunan, berarti orang itu buta dan tuli," sebut Misba. 


Ia menyebutkan, pembangunan jalan sebagai akses  penghubung dari kecamatan ke ibukota kabupaten sudah banyak yang selesai. Sudah banyak pula jembatan gantung disulap menjadi permanen, masyarakat yang di berangkatkan umroh dan para santri yang di berangkatkan ke pulau Jawa.


Ketua Tim Koalisi Parpol Pemenangan Sehati, Efriansyah juga mengajak seluruh masyarakat Batu Gajah turut membantu memenangkan paslon Syarif- Surian. Caranya  dengan mencoblos nomor tiga pada 9 Desember mendatang. 


"Kenapa saya suruh pilih nomor tiga, sesuai dengan bukti kepemimpinannya selama lima tahun mereka terbukti dan telah teruji. Visi-misi dan program Syarif-Surian ialah lima ratus ribu selama satu tahun untuk pelajar SD dan SMP,  bantuan untuk para petani penyediaan bibit dan pupuk, bantuan biaya siswa  gratis bagi anak yang berprestasi untuk melanjutkan ke perguruan tinggi, mengumrohkan masyarakat dan guru ngaji. Jadi jangan salah pilih lagi, jangan ragu dan bimbang pada tanggal 9 Desember kita coblos nomor tiga," tutupnya. (AkazZz)

Popular Posts