Srikandi Pemuda Pancasila Silaturahmi Dengan Bupati Muaro Jambi

 


MUBA, MA- Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Muaro Jambi Hj.Ermayeti,SE hari ini Rabu (25/11/2020)mengadakan silaturahmi dengan Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busroh,SE di rumah dinasnya,acara silaturahmi itu di adakan di ruang pola rumah dinas Bupati Muaro Jambi.

 Acara itu juga di hadiri Ketua MPC Pemuda Pancasila Muaro Jambi Aidi Hatta,S.Ag dan turut juga hadir para ketua PAC Pemuda Pancasila sekabupaten Muaro Jambi,ketua Srikandi di dampingi oleh Waka Srikandi ibu Daswita Aidi dan sekretaris Srikandi IR.Sri Budi.

Dalam kesempatan itu Ermayeti mengatakan di depan Bupati Muaro Jambi,bahwa Srikandi Pemuda Pancasila Muaro Jambi sudah melakukan kegiatan bakti sosial sekaligus memberikan sedikit bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Menurut Ermayeti masih banyak lagi kegiatan yang harus kami lakukan demi terwujudnya muaro jambi tuntas dalam tahun terakhir ini"pungkasnya.

Ermayeti juga mengatakan selama ini mereka juga telah melakukan berbagai pelatihan kerajinan tangan untuk para ibu-ibu di pedesaan.

Tentunya hal ini diharapkan bisa mengurangi jumlah pengangguran agar para ibu-ibu bisa mempunyai kegiatan dirumah seperti pelatihan membuat piring dari lidi rotan keripik dan sebagainya,kami selaku srikandi muaro jambi siap membantu.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Muaro Jambi Aidi Hatta menjelaskan dihadapan semua yang hadir dan di hadapan bupati Hj.Masnah Busroh, Tugas Pemuda Pancasila yaitu membantu dan mewujudkan tugas pemerintah dalam menjalankan program-program nya sehingga bisa Berjalan dengan baik dan maksimal serta bisa tepat sasaran,"tugas kita selaku Pemuda Pancasila yaitu membantu kegiatan pemerintah, TNI, dan Polri"jelasnya ketua MPC.

Bupati Muaro Jambi Ibu Hj, Masnah Busroh,SE menyampaikan kepada semua yang hadir bahwa beliau sangat bangga da berkesan atas kinerja Srikandi Pemuda Pancasila Muaro Jambi,dimana mereka juga ikut berperan aktif dalam membantu melakukan kegiatan positif di tengah-tengah masyarakat, beliau sangat berterimakasih yang mendalam kepada ketua srikandi dan jajarannya.

Suatu kebanggaan bagi kami kepada rekan-rekan juang yang telah ikut membantu pemerintah masyarakat Muaro Jambi khususnya" ungkap bupati.

"Dengan bersinergi kita semua akan semakin kuat dalam melaksanakan dan wewujudkan program Muaro Jambi Tuntas yang selalu tepat sasaran dan di rasakan oleh semua warga masyarakat banyak". ujar bupati sebelum mengakhiri sambutannya.(kk)

Popular Posts