Polres Gayo Lues Gelar Rapid Test Gratis

Mediaadvokasi.com, Kabupaten Gayo Lues - Aceh
Polres Gayo Lues melaksanakan Rapid Test Gratis Kepada Masyarakat, Jumat (27/11/20),  pukul 09.00 sampai dengan 11.00 wib. Bertempat  di depan Balai Musara Kota Blangkejeren, kec. Blangkejeren Kab. Gayo Lues,

Kegiatan Rapid Test di Depan Balai Musara Kota Blangkejeren tersebut di Pimpin oleh Kasubbagdalops Polres Gayo Lues AKP SUWANDI diikuti oleh tim yang terlibat diantaranya Paurkes Bagsumda BRIPKA RIKA RAHAYU And. Keb, Bamin Urkea Polres Gayo Lues Briptu ARSA SILATURRAHMI, DR. SITI FATIMAH SHAHRA, DINA MARDIANA And Kep (Perawat Mitra Polres Gayo Lues), MUHARNI And Keb (Bidan Mitra Polres Gayo Lues).
Kapolres Gayo Lues AKBP CARLIE SYAHPUTRA BUSTAMAM, S.I.K. M.H melalui Kasubbagdalops AKP SUWANDI mengatakan pelaksanaan Rapid Test ini salah satu upaya Polres Gayo Lues memutus Mata Rantai Penularan Covid-19 di Kab. Gayo Lues.
Kasubagdalops juga menjelaskan adapun hasil Rapid Test yang dilaksanakan oleh Polres Gayo Lues kepada Masyarakat sebanyak 23 orang dengan Hasil 1 orang Reaktif an. YA (inisial) alamat Desa Sere Kec. Blangkejeren Kab. Gayo Lues.

Bagi Masyarakat yang reaktif akan kita anjurkan untuk isolasi dan kita akan koordinasikan dengan Tim Gugus untuk penanganan lebih lanjut. tambah AKP SUWANDI. (Hendri).

Popular Posts