Partai Demokrat Gelar Rapat Konsolidasi Pemenangan Pilkada Karawang Tahun 2020

Karawang, MA-Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kabupaten Karawang Jawa Barat mengadakan rapat konsolidasi internal partai dalam pemenangan Pikada Tahun 2020 Pasangan Calon (Paslon) dr. Cellica Nurachadiana -Aep Syaepuloh (Cekas) di GC Jalan Ir H. Djuanda Sukaseuri Kotabaru,Karawang, Selasa (10/11/2020) 

Hadir dalam rapat itu Calon Bupati Karawang dr. Cellica Nurachadiana selaku Ketua DPC-PD Karawang, Ketua DPD-PD Provinsi Jabar Irfan Suryanegara , Wakil Sekjend DPP-PD Demokrat Renanda Bachtar yang sekaligus Ketua Satgas pemenangan Pilkada Jawa Barat-Banten. 
 
Dalam sambutannya Ketua DPC-PD Karawang yang sekaligus merupakan Calon Bupati Karawang mengatakan,semua pengurus PD Karawang sudah komit mendukung pasangan Cekas dan kembali mengantarkan dirinya untuk menjadi Bupati kembali.
 
"Kita saat adakan pertemuan atau rapat konsolidasi internal partai Demokrat dengan Pengurus DPP, DPD Jabar, DPC Karawang ingin menunjukkan kalau PD betul-betul komit dalam mendukung dan memenangkan pasangan Cekas dan tujuan rapat internal partai ini untuk membentuk program-program kerja apa yang akan di kerjakan demi kemenangan Pasangan no. 2 Cekas ." Ungkap Cellica
 
Dan dirinya pun mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua pengurus kader PD Karawang yang bersama-sama berjuang dalam memenangkan dirinya.
 
"Kami atas nama Paslon Bupati Karawang mengucapkan terima kasih kepada pengurus,kader,simpatisan Partai Demokrat yang sudah ikut sama-sama berjuang demi Kemenangan kita di Pilkada Karawang tentunya ini bukanlah kemenangan kami secara pribadi tetapi termasuk juga kemenangan kita bersama." Ucap Cellica
 
Sementara Ketua DPD- PD Provinsi Jabar melalui Irfan Suryanegara menyampaikan kalau kehadirannya bersama DPP-Partai Demokrat hanya untuk melihat kekuatan PD Karawang dalam mendukung Paslon Bupati dan Wakil Bupati Karawang.
 
"Kehadiran kita disini dari DPD-PD Provinsi Jabar bersama dari pengurus DPP-Partai Demokrat yang diwakili Bapak Renandra tidak lain dan tidak bukan hanya ingin melihat dan memastikan kekuatan dari PD Karawang dalam mendukung Paslon Bupati dan Wakil Bupati Karawang yang sudah ditentukan oleh Bapak Agus Harimukti Yudhoyono (AHY) selalu Ketua Umum kami." Singkatnya (fauzi)

Popular Posts