Panwascam Jatisari Apresiasi Pimpinan Bawaslu Karawang

Karawang, MA-Untuk menunjang kinerja panwaslu kecamatan se-kabupaten Karawang yang berjumlah 30 kecamatan  maka Bawaslu kabupaten Karawang meminta kepada pihak C.V Daya Putra Mandiri selaku penyedia jasa IT untuk memberikan pelayanan yang maksimal guna memperlancar proses pengawasan dalam hal ini sebagai penunjang peralatan kantor berupa laptop yang ada di setiap kecamatan.

Menurut perwakilan dari pihak penyedia jasa CV. Daya Putra Mandiri, Asep dan Deni, kami siap melayani ketika klien membutuhkan untuk perbaikan peralatan yang kami sewakan, karena menurut kami user adalah raja. Dan hari ini kami sudah mendatangi 6 kecamatan, masih ada 4 kecamatan lagi yang akan di kunjungi untuk memperbaiki lap top yang bermasalah

Di sampaikan juga oleh anggota Panwaslu Kecamatan Jatisari, Taufikkurohim, kami ucapkan banyak terima kasih kepada pimpinan Bawaslu Karawang yang telah menghubungi pihak penyedia jasa untuk mendatangkan petugas repair ke tempat kami, dengan kedatangan petugas ini Panwaslu Kecamatan merasa sangat terbantu, tuturnya. (en)

Popular Posts