Masyarakat Minta Syarif Lajut Pimpin Muratara



MURATAR, MA- Lagi-lagi paslon nomor urut 3 Syarif -Surian dibanjiri simpatisan saat Kampanye di Desa Mandi Angin Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Musi Rawas Utara, Minggu (8/11/20).

Seolah tak pernah putus dukungan dari masyarakat baik dari pusat kabupaten sampai dengan pelosok desa.

Kepemimpinan Syarif Hidayat ditahun 2015 lalu membuat masyarakat semakin cinta dan inginkan kepemimpinan Syarif Hidayat di lanjutkan dengan pasangan barunya, yakni Suryan Sopian putra asli Kecamatan Rawas Ilir.


Herwansya Samsiar Politisi Partai Partai Keadilan Sejahtera(PKS)Kabupaten Muratara sekaligus perwakilan dari masyarakat desa mandi angin, ia menyampaikan dirinya sebagai anggota Legislatif selalu mengkeritisi kepemimpinan Bapak Syarif Hidayat.


"Selama Empat tahun kepemimpinan Syarif Hidayat saya selalu melontarkan bahasa kritisi dalam bentuk membangun kepada beliau,semakin saya mengkritisi semangkin sehati,"kata nya

Dalam waktu Empat tahun tersebut dirinya menilai Syarif Hidayat bekerja sesuai dengan keinginan masyarakat sehingga sebanyak Delapan Partai pengusung dan Empat Partai pendukung merapat untuk memenangkan H.M.Syarif Hidayat-Surian.


"Beliau bukan hanya berjanji tapi sudah dirasakan khusunya masyarakat Desa Mandi Angin,dan kedepan saya akan mendampingi Syarif-Surian sesuai dengan janji beliau akan meningkatkan jalan maskupai dan titik-titik banjir lain nya,"tandasnuya.



Aprizal,Ketua Tim keluarga pemenangan Sehati menghimbaukan kepada simpatisan Sehati untuk dapat menjaga proses pemilukada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.


Pada saat pemilihan Ia menegaskan harus ekstra menggiring suara sehati dari niat buruk paslon lain nya



"Kita harus hati hati menjaga suara untuk memenangi syarif surian,mohon sama sama kita menjaga dan mengawal kotak suara kita nanti.Jangan sampai suara kita diganti dengan C1 palsu,"tegasnya


Dijelaskan nya pasangan Syarif-Surian Nomor urut 3 selalu mendapatkan nilai tertinggi disetiap hasil survey indenfenden,dengan demikian dirinya optimis paslon nomor 3 akan memimpin Muratraa kedepan.


"Dalam hasil survei mendapatkan peringkat teratas,"jelas ia


Ia menambahkan,"Pak syarif sudah terbukti dengan program yang sudah telah di buktikan baik urusan sosial maupun infrastruktur dasar,"tutupnya


Sementara itu,H.M.Syarif Hidayat,mengatakan dalam sambutan nya ia mengucapkan banyak rasa terima kasih dan apresiasi kepada tim pemenangan dari tingkat kabupaten hingga tim tingkat desa telah menyiapkan kegiatan kampanye dengan meriah.


Tidak kalah penting nya juga Syarif hidayat memberikan apresiasi yang tinggi kepada Ustaz Herwansya Samsiar(Anggota DPRD)Muratara yang telah menciftakan lambang Sehati.



"Lambang sehati sudah membooming atas ciftaan ustaz Herwan,maka dari itu saya mengucapkan banyak terima kasih kepada beliau,"ungkap Syarif



Syarif Hidayat juga menyampaikan bahwa dirinya bersama legislatif telah melakukan hal yang di inginkan oleh masyarakat Muratara.



"Terbukti apa yang saya janjikan lima tahun yang lalu.Untuk kedepan silahkan baca pada visi dan misi kami di spanduk.Saya berjanji dan membuktikan disaksikan oleh tuhan,kalo tidak ditepati berdosa,"terang nya


Ia pun berjanji kedepan jika dirinya terpilih kembali untuk masyarakat Desa Mandi Angin Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Muratara akan meningkatkan infrastruktur lain nya guna meningkatkan ekomoni masyarakat Desa Mandi Angin dan sekitarnya


"Insya allah jalan maskupai akan kita aspal dan jalan yang rentan banjir akan kita tingkatkan,"tutupnya. (AkazZz)

Popular Posts