Libatkan Seluru Anggota Polres Dan Polsek, APH Bagi-Bagi Masker Dan Semprot Disinpektan.

MURATARA,MA- Dimana dalam Giat Penyemprotan Disinfektan, sosialisasi dan pembagian Masker Guna Meminimalisir tingkat Penyebaran virus Corona (Covid 19) Di Kabupaten Musi Rawas Utara ( Muratara) Khususnya. Minggu(22/11/20)

Bertempatan di halaman Mako Polres Muratara telah berlangsung Apel  dalam rangka giat Penyemprotan Disinfektan, sosialisasi dan pembagian Masker kepada masyarakat kabupaten Muratara.


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Muratara, AKBP Eko Sumaryanto. S.I.K dan dihadiri oleh Wakapolres, Anggota Kabag, Anggota Kasat Polres dan Personil Polres Muratara yang berjumlah 30 personil.

Kapolres Muratara, Eko Sumaryanto S.ik membenarkan bahwa pada   Pukul 09.30 wib telah dilakukan penyemprotan  disinfektan ditempat dan rute Sepanjang (Jalinsum) mulai  dari SPBU Muara Rupit sampai Pasar tradisional Desa Lawang Agung kecamatan Rupit. Serta masing-masing Polsek melaksanakan penyemprotan diobjek-objek padat keramaian.


"Dalam giat penyemprotan tersebut,  Polres Muratara  telah menyiapkan cairan disinfektan sebanyak 8.000 liter dengan menggunakan 1 unit kendaraan dinas yaitu ,1 unit Water canon Polres Muratara dan untuk Polsek Jajaran menyiapkan cairan disinfektan masing-masing sebanyak 2.000 liter".Ungkapnya

Kemudian pada pukul 10.00 Wib melakukan kegiatan sosialisasi terkait penyebaran Covid-19 sekaligus langsung pembagian masker di Simpang KBM Desa Muara Rupit kecamatan Rupit Muratara.

"Untuk Polsek jajaran masing-masing menyiapkan 2.000 liter disinfektan, yang disemprotkan pada objek-objek keramaian di Wilayah Polsek masing".

Kegiatan ini tidak lepas dari Maklumat Kapolri tentang bahaya dari penyebaran Virus Disiase 2019 (Covid-19), segakaligus guna memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.Tutupnya
(AkazZz)

Popular Posts