Ketua MPC Pemuda Pancasila Muaro Jambi Bereaksi, Terkait pemberitaan tentang Bupati Muaro Jambi

Ketua MPC Pemuda Pancasila (Foto:KK/MA)


MUARO JAMBI, MA – Pemuda Pancasila Muaro Jambi mendukung laporan yang diajukan oleh Kabag Hukum Pemkab Muaro Jambi ke Mapolres Muaro Jambi. Rabu, (11/11/2020).

Laporan tersebut mengatasnamakan Pemerintah Daerah Muaro Jambi.

Sebelumnya, perlu diketahui salah satu media daring Pemayung.com, memberitakan tuduhan bohong terhadap orang nomor satu di bumi Sailun Salimbai, Hj Masnah Busro beberapa waktu yang lalu.

Selain itu, seperti yang dikatakan oleh Aidi Hatta, yang merupakan Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Muaro Jambi, mendukung sepenuhnya terhadap laporan yang dilayangkan oleh Kabag Hukum Pemkab Muaro Jambi ke Mapolres.

Diketahui, Pemuda Pancasila di Bumi Sailun Salimbai juga sempat melaporkan masalah pemberitaan tersebut ke Mapolres setempat.

Akan tetapi, dikarenakan laporan yang sama oleh Kabag Hukum Pemda Muaro Jambi, maka MPC Pemuda Pancasila di Bumi Sailun Salimbai mendukung siapapun yang melaporkan masalah ini.

“Kita tetap mendukung laporan tersebut,” ujar Aidi Hatta saat di temui di sekretariat Pemuda Pancasila. 

Hal ini lantaran Bupati Masnah Busro merupakan Dewan Kehormatan PP Muaro Jambi, seperti yang dikatakan oleh Aidi Hatta.

MPC Pemuda Pancasila Muaro Jambi telah melakukan rapat internal. Dan hasil rapat tesebut menghasilkan tiga poin keputusan.

Yang dimana keputusan pertama, PP Muaro Jambi mendukung sepenuhnya laporan ujaran kebencian terhadap Hj Masnah Busro. Selanjutnya, pada poin kedua, MPC PP Muaro jambi, telah melakukan konfrensi pers.

Namun, Keputusan terakhir, Aidi Hatta memilih untuk tidak mengungkapkan ke publik. Akan tetapi, keputusan itu akan dimulai besok. (KK)

Popular Posts