Guru Adalah Orang Tua Di Lingkungan Sekolah

Subang, MA-Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional yang pemerintah tetapkan pada tanggal 25 November setiap tahunnya, SMAIT Al-Ukhuwah Boarding School Subang melaksanakan apel. (25112020)
Dalam agenda ini, Uus Rustandi, S. Th.I sebagai pembina apel mengingatkan bahwa guru sebagai orang tua di sekolah memiliki peran yang unik, setiap guru mengharapkan siswa sukses dalam menimba ilmu pengetahuan di sekolah. Namun terkadang guru mendapatkan perlakuan yang kurang baik dari siswa. Oleh karenanya dalam momen Hari Guru Nasional ini mengajak siswa untuk dapat menjaga adab budi pekerti yang baik terhadap guru.
Guru bukan manusia sempurna, kadang hilap dan salah, namun menjadi guru mesti selalu berjuang untuk lebih baik dan menjadi contoh tauladan terbaik dan selalu sabar dalam mendidik. Lanjut Uus
Dalam agenda ini juga dilakukan pemberian penghargaan bagi Guru favorit, Guru Pelaksana Belajar terbaik dan Guru Inspiratif.
Turut memberikan selamat, Maulana Abdul Fattah siswa kelas 12, mengucapkan terimakasih banyak atas ilmu yang sudah diberikan, tanpa ada guru kita ga akan berguna, semoga semua guru mendapat balasan terbaik dari Allah Swt. Pungkasnya.(Galih) ) 

Popular Posts