Efriansyah: Masyarakat Harus Jeli Jangan Jadi Korban Janji


MURATARA, MA- Dalam orasi politiknya saat mendampingi Syarif Hidayat  di Desa Noman Baru Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara). Efriansyah Katakan Masyarakat harus Jeli jangan mau jadi korban politik yang tidak jelas, Kamis (12/11/20).

Ketua Praksi Partai Gerindra, sekaligus ketua DPRD kabupaten Muratara itu menyampaikan, Masyarakat jangan muda percaya dengan janji politik yang di glontarkan oleh pihak lawan, apalagi baru mau mencalonkan diri tentu akan memakan waktu lama lagi bisa terlaksana janji-janjinya.

"Dimana dalam orasi yang mereka janjikan, anak sekolah akan dapat bantuan tiap bulan, lansia tiap bulan dapat bantuan sebesar Rp.500, Itu sangat tidak masuk akal hal tersebut," ungkapnya.

Logikanya, jika setiap bulan membayar apa yang sudah di katakan pihak besan, maka kapan kita akan membangun infrastruktur dan yang lain-lainnya, disitu saja kita berpikir, menurut saya anggaran kabupaten tidak tertampung jika direalisasi setiap bulan ujung-ujungnya kita kecewa.

"Berbicara la yang masuk akal dan pergunakan logika yang baik sebelum berbicara,  jangan asal ceplas-ceplos saja, itu hanya omong kosong," terangnya.

"Saya tahu betul masalah anggaran Muratara, mengapa.? karena saya adalah ketua DPRD, jadi berapa anggaran yang keluar masuk ke kabupaten kita saya tahu, dan saya juga yang mengesahkan anggaran," tegasnya.


Kemudian Ketua juga Mengatakan, masyarakat desa noman baru jangan mudah terpedaya oleh janji politik.pak sayrif sudah terbukti tinggal melanjutkan lagi, dengan program-program yang telah di susun dia aaat ini, insyaallah  2021 sudah mulai di nikmati oleh masyarakat Muratara.Tutup Ketua.


Budi selaku Tokoh Politik Juga Anggota dari praksi partai Gerindra berasal dari  Desa Noman Baru dalam orasinya, DPR Bersama pak Syarif Sudah mengesahkan anggaran sebesar 13 Milyar guna untuk pembangunan jembatan penyebrangan mobil yang nantinya di hubungkan antara desa noman baru dengan noman lama.

"Alhamdulillah jembatan yang selalu di idam-idamkan sejak lama bisa kita nikmati di tahun berikutnya, pengerjaan mulai dari tahun 2021 medatang, itu juga berkat pak Syarif," ungkapnya.


Jika  pasangan lain baru mau berjanji Pak Syarif sudah terbukti, jadi apa yang di ragukan lagi .? Desa noman ini sudah banyak perubahan dari beberapa tahun yang lalu sampai pada saat ini , jalan bagus, listrik 100 persen terealisasi.


"Saya sangat berharap Masyarakat Desa Noman baru khusunya, jika program pak Syarif mau terlaksana hayo kita pilih Paslon dengan nomor urut 03 Syarif-Suryan pada sembilan Desember nanti. Kalu Ado pisang Nangko, Jagan meli pisang lelen, kalu Ado nomor Tigo jangan nomor Laen," tutupnya dengan bahasa Daerah Muratara. (AkazZz)

Popular Posts