Dukungan Terus Mengalir Untuk Pasangan Syarif-Suryan

 


MURATARA MA- Kampanye Syarif-Surian di Desa Remban Meluing yang sempat di hadiri Ketua DPRD Efriansyah, Lia Mustika, anggota DPRD, Mantan Sekda Isa Sigit/Abdullah makcik, Ketua Pesantren Tazaka, Para Ustad juga dari team 8  Parpol  dan Masyarakat Desa Remban Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Minggu (1/11/20).

Ketua team pemenangan  sayrif suryan sekaligus Efriansya menyampaikan, Allhamdulillah atas sambutan dari masyarakat Desa Remban dengan kedatangan Para rombongan Pak Syarif-Surian beserta yang laiannya.

"Atas doa dan  dukungan dari pada masyarakat Muratara, apalagi mihat antusias dari masyarakat desa Remban pada saat ini, kami merasa sangat bangga kami yakin melihat kondisi dan situasi seperti ini, pasangan  Syarif-Surian pasti akan Menang," kata Efriansya

Kemudian ketua juga mengatakan, ngapo kami ngusung Pak Syarif-Surian.? Karno berkat kepemimpinan beliau Kito di Muratara la ado Polre dan Pembangunan di Muratara Alhamdulillah step by step sudah banyak berjalan.

"Bukan Hanyak Infrastruktur saja yang beliau bangun. Namun berkat kepemimpinan beliau juga anak-anak yang berada di Muratara bisa bersekolah ke luar daerah, contohnya pulau jawa yang tak bisa di hitung lagu," ungkapnya.

Masih di lokasi yang sama, Syarif Hidayat sebagai calon bupati Muratara, ia menyampaikan "Saya Sangat Berterimakasi atas sambutan masyarakat desa remban yang sudah menyambut kedatangan Kami dengan baik, dan Saya berjanji jikala saya terpili kembali saya siap memperhatikan Desa Remban khususnya" ungkap syarif

Surian Sopian dalam sampaiannya, alasan saya terpanggil untuk mencalonkan diri sebagai  wakil bupati periode 2020-2025 di karnakan ingin melanjutkan program yang sudah di jalankan oleh Syarif di priode pertama.

"Dari beberapa program yang sudah di laksanakan di jaman pak Syarif, masih ada lagi terobosan terbaru lebih menyentuh ke masyarakat. Jika kami terpili banti sebagai Bupati dan wakil Bupati Muratara, kami akan mensejahterahkan Masyarakat Remban dan Masyarakat Kabupaten Muratara," ucap Surian.

Iskor selaku Kordes Desa Remban mengajak masyarakat Desa Remban dan siap memenangkan Syarif-Surian. 

Sementara Gerakan Perempuan Sehati Helmiyati mengatakan "Saya mewakli gerakan Sehati Desa Remban siap memenangkan Syarif-Surian 90% di Pilkada  9 Desember mendatang," tuturnya. (AkazZz)

Popular Posts