DPP LIRA Resmi Serahkan Mandat Bentuk Sayap di Sumsel

 

MUBA, MA- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lumbung Informasi Rakyat (Lira) 11 November 2020 Resmi memberikan mandat guna pembentukan Sayap LSM Lira di Sumatera Selatan, Rabu (11/11/20).

Mandat resmi sudah dikeluarkan langsung Presiden LSM Lira Drs HM Jusuf Rizal SE SH MSi. 

"Semua kami serahkan pada 3 nama yang kami berikan Mandat untuk pembentukan di Sumatera Selatan. Jika ada kabupaten di Sumsel yang ingin gabung dapat hubungi, Al Ansor selaku ketua diberikan Mandat (08117870039), Indra dan Sahlam Rahman Kami berharap Lira Sumsel dapat menjadi bagian pembangunan kontrol di Sumatera Selatan," ujar Sekjen Lira DPP Mustakim Ishak.

Al-ansor Selaku penerima mandat Pembentukan LSM LIRA untuk Sumatera Selatan, mengucapkan Terima kasih atas kepercayaan, semoga LSM Lira Sumatera Selatan dapat menjadi bagian kontrol dalam membangun Sumsel. 

"Untuk 3 wilayah siap, Palembang, Martapura, dan Musi Banyuasin, untuk wilayah lain dan rekan aktifitas maupun rekan lain yang ingin bergabung dapat langsung hubungi saya (08117870039) selaku penerima mandat," tuturnya.

Lanjutnya, "Desember mendatang kepengurusan akan kita kukuhkan. Mari kita wujudkan LSM Profesional dan menjadi lumbung Informasi masyarakat Sumsel" tandasnya. (Red)

Popular Posts