Dinas Tenaga Keraja Dan Transmigrasi Gelar Acara Banyuasin Job Fair Tahun 2020.

Banyuasin-Mediaadvokasi.com.
Banyuasin Job Fair Tahun 2020 diselenggarakan di Graha Sedulang Setudung Pangkalan Balai Banyuasin Rabu, (18/11/2020).

Acara ini dibuka oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Banyuasin, Noor Yosept Zaath, ST., MT,
Dalam gelaran tersebut, terdapat dua agenda kegiatan, di anataranya Pameran Tenaga Kerja dan Rekrutmen Tenaga Kerja yang diikuti oleh 22 Perusahaan, dan 1151 lowongan pekerjaan.
Disisi lain para pelamar kerja sangat antusias dan hampir membeludak memenui stand-stand yang ada di job fair sedulang setudung di Banyuasin ini saya harap para pelamar kerja dapat menfaatkaan job fair yg kita adakan mulai hari ini dan sampai selesai semoga ini bermaanfaat bagi adek adek kita khususnya yang ada di Banyuasin ini."ungkap yosef

Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin, Irian Setiawan, SH., MH mengapresiasi antusias tenaga kerja mengikuti wawancara pekerjaan secara langsung.
“Kami DPRD Banyuasin sangat mendukung Banyuasin Job Fair ini. Untuk menekan angka pengangguran, transparansi dalam penerimaan tenaga kerja dan kompetitif,” ungkapnya.
Irian juga berharap, dalam menghadapi kondisi-kondisi ketenagakerjaan ini, Instansi terkait perlu terus mengupayakan perluasan kesempatan kerja secara cerdas dan inovatif. Agar seluruh masyarakat Banyuasin dapat hidup layak, berkualitas dan sejahtera.harapnya

Hal senada diungkapkan Bupati Banyuasin, H. Askolani, SH., MH. Banyuasin Job Fair ini adalah upaya menekan angka pengangguran. Dan ini merupakan program Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera. Menekan angka kemiskinan dengan salah satunya meningkatkan lowongan tenaga kerja.“Saya berharap bagi yang lulus dapat bekerja dengan baik. Bagi yang belum diterima supaya terus berenovasi sesuai dengan kemampuan dan bakat agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan baru, berguna untuk diri sendiri dan tentunya berguna bagi bangsa dan tanah air."harapnya. (Adi)

Popular Posts