Belum Genap Sebulan, Kapolres Muratara Lakukan Giat Sosial



MURATARA, MA- Belum genap sebulan bertugas, Kapolres Muratara AKBP Eko Sumaryanto Sik di dampingi Waka Polres Dayat melakukan giat sosial berupa batuan material bangunan untuk Masjid Dusun Batu Gajah Baru Desa Bingin Rupit Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Senin (02/11/20).

Kedatangan Kapolres bersama rombongan ini disambut oleh ketua  pembangunan Masjid Desa Batu Gajah Baru Hamid Djapar bersama Kepala  Desa setempat Heri Tamrin.

Disela-sela kegiatan Kapolres Muratara  mengatakan, pihaknya merupakan bagian dari bentuk kepedulian terhadap tempat ibadah serta kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan aktivitas ibadah.

"Ini adalah berbagi rezeki dari Allah SWT,  sebanyak 40 sak semen pembangunan Masjid semoga ini bermanfaat dan pembangunan cepat selesai,” ujarnya.

Selain itu, Kapolres Muratara  juga menjelaskan bantuan material tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian dapat membantu rumah ibadah di Kabupaten Muratara.

"Kita percaya dengan berbagi rezeki kepada sesama juga akan mendapat ganjaran yang lebih dari Tuhan," ungkapnya.

Merespon bantuan material yang diberikan Kapolres Muratara ini, Panitia Pembangunan Masjid mengucapkan terimakasih.

"Saya Sebagai pihak ketua Panitia Masjid (Hamid Djapar ) sekali lagi kami mengucapkan terima kasih. Karena bantuan ini sangat bermanfaat bagi pembangunan Masjid Desa kami. Kami  do'a kan semoga Pak Eko Sumaryanto Kapolres Muratara dan jajarannya di lindungi yang maha kuasa dan semonga di berikan kemudahan dalam bertugas di Muratara," tuturnya.

Seneda dengan Ketua Pembangunan Masjid, Kepala Desa Bingin Rupit Heri Tamrin selain mengucapkan terimakasih. Dirinya berharap agar Polres Muratara selalu diberikan kemudahan dalam melayani dan mengayomi masyarakat Muratara. (AkazZz)




Popular Posts