Bantuan Kelengkapan, Pos Lorong Masjid GBL Ucapkan Terima Kasih


MUBA, MA- Pos Jaga atau biasa dikenal dengan sebutan Pos Kamling, untuk lokasi Pos di Lorong Masjid Perumahan Griya Bumi Lestari, mendapatkan perhatian dan respon positif dari pemerintah setempat dalam hal ini kelurahan dengan berikan kelengkapan jaga. 

Ternyata Pos yang baru berdiri dengan biaya swadaya, dilirik dan menjadi sorotan positif, ditambah lagi mendapatkan kelengkapan Pos kami selalu warga khususnya disekitar Pos mengucapkan Terima kasih demikian dikatakan indra (14/11) Pukul 20.30 

Lanjut dikatakan indra, memang Pos kami ini belum berfungsi maksimal sebagai Pos jaga (Kamling)namun kedepan sedikit demi sedikit akan kearah sana, Namun alhamdulilah, tiap malam Pos selalu aktif dan tetap patuhi protokes. 

Kami berharap bukan hanya itu yang di berikan, kami berharap jika ada banner himbauan atau selembaran informasi kami berharap pos dapat kembali sehingga bukan hanya berfungsi sebagai tempat jaga, namun berfungsi sebagai wadah informasi.

Satu lagi saya mintak lokasi pos terletak disisi tanah kosong tanah PSU, kami berharap pihak kelurahan dapat memberikan anggaran penimbunan sehingga lokasi bisa digunakan sebagai ruang bebas ruang sehat, bisa di gunakan sarana olahraga atau tempat hajatan ujar

Sementara Lurah Balai Agung Musmulyadi SE MM diwakili Ketua RW Saldi dan RT 43 hadi saat berikan bantuan pos kamling, mengatakan bantuan ini merupakan bukti pemerintah dalam hal ini pihak kelurahan yang respon baik terhadap pos seperti ini.

karena menurut pak lurah, dengan adanya pos ini, bisa mewujudkan kamtimbas yang lebih kondusif, dan mengurangi tindak kejahatan, pesan lurah mari kita wujudkan Balai Agung aman. 

Saya selaku RW sangat mendukung dengan adanya pos, Keamanan komplek bertambah, kita akan upayakan kedepan selesai Pandemi, di GBL ada Ronda sehingga kenyamanan dan keamanan akan terwujud, dan kami berharap perhatian Pihak Kelurahan terus sehingga warga semakin semangat ujarnya. (Red)

Popular Posts