Update Covid-19 Kabupaten Bener Meriah, ODP Dari 91 Tingal 2 Orang, Dan Yang Menjalani Isolasi Mandiri 38 Orang.

Bener Meriah-Mediaadvokasi.com.
Pemerintah, melalui  juru bicara yang diwakili oleh Ketua Tim Ahli Satgas Covid-19 Kabupaten  Bener Meriah, Rizki Okta Bina memperbaharui informasi perkembangan jumlah, baik yang  sembuh, ODP , dalam perawatan dan isolasi mandiri  warga yang  terpapar Covid-19 pada Senin 19/10/2020, pukul 17.10 Wib.

Kata Kiki pangilan akrab Ketua Tim Ahli Satgas Covid-19 Bener Meriah itu menyampaikan,  berdasarkan data yang kita teriam dari Satgas Penanganan Covid-19, Senin sore ini, tercatat ada 24 PDP, 4 menjalani perawatan, 4 dalam pemantauan dan sembuh 15 orang, kata Kiki.

Dengan demikian secara komulatif  ungkap Kiki, di Kabupaten Bener Meriah secara keseluruhan Orang  Dalam Pemantauan (ODP) berjumlah 91 orang, selesai pemantauan 89 orang  dan masih dalam pemanatauan ada sebanyak 2 orang, sedangkan kasus positif secara keseluruhan berjumlah 90 orang, sembuh 46 orang yang menjalani perawat 4, yang menjalani  isolasi mendiri  sebanyak 38 orang dan 3 meninggal, jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Rizki Okta Bina menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Bener Meriah untuk mematuhi himbauan upaya pencegahan penyebaran Virus oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bener Meriah  maupun himbauan dari pemerintah pusat.

Selain itu Ketua Tim Ahli Satgas Covid-19 Bener Meriah Kiki  juga  berpesan kepada seluruh masyarakat,  agar jangan panik menghadapi situasi ini namun kewaspdaan perlu kita tingkatkan, banyaklah berdoa dan memohon ampun kepada Allah atas semua kesalahan yang mungkin pernah kita lakukan, dan yang paling penting katanya, patuhi dan ikuti anjuran pemerintah terutama yang menyangkut dengan protocol kesehatan.

“Protokol kesehatan tentang  Covid-19 harus benar-benar dilaksanakan untuk memutus mata rantai penularan, mari sama-sama kita berdo’a, semoga wabah Covid-19 ini cepat berakhir,” pungkas Kiki. (Pujo/Ikas).

Popular Posts