Diduga Telponan Dengan Pria Lain, Istri Ditusuk Hingga Tewas

Foto: Korban Tewas setelah ditusuk suami

MUBA, MA- Sekitar pukul 18.30 wib, di Rompok Kemang Dusun IV Desa Kemang, Kecamatan Sanga Desa, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. Amura (31) tega menusuk istrinya Siti Lena hingga tewas, diduga kuat suami terbakar api cemburu akibat sang istri Telponan dengan pria lain, Senin (05/10/20).

Iptu Suventri SH, selaku Kapolsek Sanga Desa yang mewakili Kapolres Musi Banyuasin AKBP Erlin Tangjaya SH Sik mengatakan, adanya beberapa orang saksi yang mendengar suara ribut pada saat kejadian. 

"Penganiayaan yang mengakibatkan korban tewas diketahui setelah keluarga korban melaporkan kejadian ke Pospol Macang Sakti, kemudian anggota Pospol Macang Sakti dan Anggota Reskrim Polsek Sanga Desa mendatangi TKP," ujar Suventri, Selasa (06/10).

Usai kejadian tersebut pelaku langsung mendatangi dan menyerahkan diri ke Mapolsek Babat Toman, selanjutnya Polsek Babat Toman langsung berkoordinasi dengan Polsek Sanga Desa guna menyerahkan pelaku.

Polsek Sanga Desa ketika di TKP

"Untuk TKP wilayah kita, namun pelaku setelah melakukan penganiayaan dengan sebilah pisau stainless langsung meninggalkan korban dan menyerahkan diri ke Mapolsek Babat Toman. Saat ini pelaku kita bawa ke Rutan Mapolres guna menghindari hal-hal yang tidak di inginkan," ungkap Kapolsek.

Berdasarkan keterangan hasil interograsi humas pada pelaku, malam itu Amara mendengar sang istri sedang telponan dengan lelaki lain didalam kamar dengan posisi terbaring.

Kemudian, pelaku emosi dan pergi ke dapur mengambil sebilah pisau. Lalu dengan diam-diam masuk ke kamar korban dan terlebih dahulu mencekik leher dengan bersamaan tangan kanannya menusuk kearah bawah ketiak korban sebanyak satu kali. 

"Kalau versi pelaku, istrinya telponan dengan laki-laki lain, namun versi saksi-saksi belum kita mintai keterangan. Tetap akan kan kita dalami untuk kasus ini," tandasnya. (Ril/JR)




Popular Posts