TA Khalid Panen Bawang Perdana GMD Kabupaten Bireuen

Bireuen-Mediaadvokasi.com
Ketua DPD Gerindra Aceh Ir H TA Khalid, MM melakukan panen perdana bawang Poktan Perintis Holtikultura binaan Gerindra Masa Depan (GMD) Kabupaten Bireuen di Gampong Seunebok Paya Kecamatan Peudada, pada Selasa, (27/10/2020). Panen perdana ini turut didampingi langsung Komandan Korps GMD Aceh Mahmuddin Aifa yang juga Tenaga Ahli DPR RI, para GMD Bireuen, pemuda dan perangkat Desa setempat. 

Anggota Komisi IV DPR RI Ir H TA Khalid MM disela-sela panen perdana berlangsung menyebut pihaknya akan terus mendorong pertumbuhan ekonomi disektor pertanian terus digalakkan oleh kalangan-kalangan milenial, apa lagi dalam situasi covid, hal ini bertujuan untuk pemberdayaan ekonomi kader dan masyarakat.
"Saya merasa bangga atas kerja dengan  swadaya sendiri dari petani, insyallah kedepan saya akan mengupayakan bantuan benih bawang dan cabai serta Alat Mesin Pertanian (Alsinta) cultivator, Pompa Air dan HandSpayer kepada kelompok tani Perintis Holtikultura, agar kelompok tersebut semakin berdaya dan mandiri", tegas TA Khalid.

Sementara itu Komandan Gerindra Masa Depan (GMD) Aceh Mahmuddin Aifa mengapresiasi terhadap kegiatan GMD Bireuen disektor pertanian, menurutnya hal ini bisa berdampak pada Peningkatan ekonomi kader khususnya dalam sektor Holtikultura apalagi di masa pandemi covid-19, Ia mengajak para GMD di Kabupaten lain agar dapat melakukan kegiatan yang serupa, sehingga hal ini menjadi contoh  bagi kader Gerindra khususnya kalangan-kalangan milenial.(*)

Popular Posts