Puskesmas Kecamatan Jatisari Rayakan Hari Cuci Tangan Sedunia

Karawang, MA-Kepala PKM Jatisari Tatang Muhtar S.Kep merayakan hari cuci tangan sedunia bersama para Staf PKM dan 10 perwakilan kader dari desa se kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang. Hari cuci tangan sedunia yang jatuh tanggal 15 Oktober digelar di Kantor Puskesmas Jatisari Kamis (15/10).

Tatang Muhtar mengatakan peringatan hari cuci tangan sedunia menjadi momentum agar masyarakat selalu mencuci tangannya dengan sabun sehingga tangannya selalu bersih. Dengan kebersihan yang selalu dijaga diharapkan warga masyarakat sehat. 

“Peringatan hari cuci tangan sedunia juga merupakan bentuk syukur, agar semua warga Karawang umumnya dan khususnya warga masyarakar Kecamatan Jatisari selalu diberikan kesehatan selalu,” kata Tatang. 

Tatang  juga menambahkan menjaga kebersihan juga sebagian dari iman, Tatang  juga berpesan kepada setiap orang tua untuk selalu mendidik dan membimbing agar anak-anaknya membiasakan cuci tangan pakai sabun agar anak-anak yang sehat dan cerdas.

Ditambahkan Tatang bahwa gerakan cuci tangan  merupakan komitmen menjadikan cuci tangan pakai sabun sebagai sebuah kebiasaan dalam kehidupan sehari-hari. Pungkasnya (uya)

Popular Posts