Pertamina EP Rantau Kembali Lagi Membagi APD Kepada Dinkes Aceh Tamiang

Aceh Tamiang-Mediaadvokasi.com
Dalam menghadapi  kondisi pandemi Covid-19, PT Pertamina EP Field Rantau melakukan berkontribusi dalam penanganan wabah virus, dengan menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kesehatan kepada Dinas Kesehatan Aceh Tamiang.Pada Jumat (16/10/2020)

Baantuan yang disalurkan untuk Dinas Kesehatan Aceh  yaitu sebanyak 400 pcs sarung tangan, 28 pcs sarung tangan steril, 10 box masker,  53 pcs Hazmat dan 20 liter hand sanitizer. Penyerahan tersebut diterima oleh Irianto, selaku Sekretaris Dinas Kesehatan Aceh Tamiang.
Pada kesempatan,Totok Parafianto, Rantau Field Manager mengatakan," bantuan ini diserahkan dalam mendukung program penanganan Covid-19 di wilayah Aceh Tamiang.Harapan saya semoga bantuan APD ini dapat disalurkan bagi para relawan maupun tenaga medis kita dalam penanganan Virus Covid-19 ini," Ungkap Totok Parafianto.

Oleh karna itu, seperti yang diketahui bahwa keterbatasan APD ini menjadi kendala dalam penanganan penyebaran Covid-19, karena itu besar harapan bantuan ini dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan.
Totok Parafianto menambahkan,"
melalui program ini bukti Pertamina EP Field Rantau selain bertugas dalam mencari minyak dan gas bumi, juga turut berperan aktif dalam penanganan bencana virus covid-19. Semoga bencana ini segera berakhir dan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman kembali seperti sebelum terjadinya Covid-19, " Harap Totok Parafianto.(Eri Efandi).

Popular Posts