Pemda Tamiang Menandatangani Kerja Sama Dengan Pemko Langsa

Aceh Tamiang-Media Advokasi.com
BKPSDM dan Diskominsan Kabupaten Aceh Tamiang bersama Pemerintah Kota Langsa,melaksanakan kegiatan Penandatangan kerja sama, yang dilakaksana diruang rapat BKPSDM Aceh Tamiang. Pada Kamis (08/10/20) sekira pukul 10.00

Pada kesempatan Kepala BKPSDM AcehTamiang Dra. Fauziati mengatakan,"
pelaksanaan penandatangan kerjasama ini merupakan tindak lanjut dari pertemuan dan MOU sebelumnya dalam penerapan Aplikasi e-Kinerja antara Aceh Tamiang dan Pemko Langsa yang dulu pernah menjadi satu kabupaten.Oleh karna itu,kami akan mensupport Pemko Langsa dalam penerapan Aplikasi e-Kinerja.
Oleh karna itu, Aceh Tamiang telah lebih dahulu menerapkan Aplikasi e- Kinerja pada awal tahun 2020. Hari ini dengan rasa bahagia dan senang hati, pihaknya akan berbagi pengetahuan kepada Pemko Langsa dalam pengaplikasian e-Kinerja yang telah diterapkan di Aceh Tamiang untuk di terapkan juga di Pemko Langsa.

Pada kedempatan yang sama, Asisten Administrasi Umum Setdakab, Ir. Adi Dharma, M.Si mewakili Bupati Mursil, menyampaikan," selamat datang kepada rombongan Pemko Langsa,sebagai saudara kita wajib saling tolong-menolong dalam menerapkan kerjasama yang islami dengan ikhlas dan sebaik-baiknya,"ungkap Adi Dharma.

Oleh sebab itu,tidak menutup kemungkinan, hari ini mungkin Pemkab Aceh Tamiang yang akan berbagi pengetahuan kepada Pemko langsa, kedepan bisa jadi Aplikasi yang diberikan ini dimodifikasi lebih baik lagi oleh Pemko Langsa sehingga Pemkab Aceh Tamiang yang kembali belajar kesana.

Ir. Adi Dharma, M.Si menambahkan,"Kedepan kerjasama kita bukan hanya sebatas Aplikasi e-Kinerja ini saja, tetapi jika ada Aplikasi atau terobosan-terobosan lainya dapatlah kita saling bekerjasama untuk saling berbagi dan transfer ilmu pengetahuan demi kemajuan bersama," Jelas Ir. Adi Dharma, M.Si

Oleh karna itu,kepada BKPSDM dan Diskominsan Aceh Tamiang untuk mensupport sepenuhnya Pemko Langsa terkait bagaiman cara mengaplikasikannya dan jangan ada ilmu atau pengetahuan yang disimpan.
Sampaikanlah semua pengetahuan yang kita miliki untuk kebaikan kita bersama.

Setelah arahan dari Kepala Dinas BKPSDM dan Asisten Administrasi Umum Setdakab Aceh Tamiang,sanbutan selanjutnya dari Administrasi Umum Pemko Langsa Junaidi, SKM, M.Kes mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemkab Aceh Tamiang yang mau berbagi ilmu dalam penerapan Aplikasi e-Kinerja," Ungkap Junaidi.

Oleh karna itu, kami yakin dan percaya, dengan dukungan BKPSDM dan Diskominsan Aceh Tamiang semua ini akan mudah diatasi. Terlebih lagi dengan letak strategis Aceh Tamiang yang berbatasan langsung dengan Pemko Langsa, sehingga semakin memudahkan dalam berkoordinasi.Jika ada kendala-kendala dalam pengaplikasiannya,Pemko langsa mengharapkan dukungan penuh terkait dengan penerapan aplikasi ini.

Selesai arahan dan masukan Kegiatan dilanjutkan dengan Penandatanganan Kerjasama secara simbolis antara BKPSDM dan Diskominsan Aceh Tamiang dengan Pemko Langsa.(Eri Efandi)

Popular Posts