Naas, Ayah dan Anak Meninggal Dunia Akibat Kesetrum Listrik Saat Hendak Memperbaiki Talang Atap Rumah Yang Bocor.

Bener Meriah-Media Advokasi.com.
Maksut hati hendak memperbaiki talang atap rumah yang bocor akibat air hujan, namun sayang dua orang waraga Kampung Ujung Gele Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah tersebut harus menghumbuskan napas terahir akibat tersetrum arus listrik. Kamis 01 Oktober 2020.
Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K melalui Kapolsek Bukit IPTU JUPRIZAL, S.H mengatakan, kedua nya adalah Ayah dan anak warga kampung Ujung Gele dan diketahui bernama, Lasmiardi 50 Tahun,dan anaknya yang bernama Amran 13 tahun.

,"Kejadian tersebut bermula 
Sekira pukul 14.00 WIB,  dan pada saat hujan deras Lasmiardi bersama anaknya yang bernama Amran naik keatap rumah guna memperbaiki talang atap rumah yang bocor".katanya
Dan pada saat Lasmiardi bersama sang anak sedang memperbaiki talang atap rumah tiba tiba keduanya kesetrum arus listrik.

Kejadian pertama kali diketahui oleh istri korban atas nama Susilawati dan sepontan berteriak karena melihat suami dan anaknya telah kesetrum oleh arus listrik pada saat keduanya berada di atap rumah.
Selanjutnya tetangga korban atas nama Abdurrahman 45 tahun yang pada saat itu mendengar jeritan istri korban bersama warga lainya langsung  berusaha menolong korban sembari menghubungi pihak PLN.jelas Kapolsek.

Korban sempat dilarikan ke RSUD Muyang Kute namun nyawa kedua korban tidak dapat diselamatkan lagi dan saat ini jenajah kedua korban telah di bawa pulang ke rumah duka yang bertempat di Kampung Ujung Gele Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah.(Pujo)

Popular Posts