Masyarakat Sambut Baik Program Bakal Dilanjutkan Paslon SS

 


MURATARA, MA- Dalam rangka mensosialisasikan Visi dan Misi Sebagai pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil bupati di periode 2020-2025 H.Suryan Sopian di sambut baik masyarakat Desa Lubuk Rumbai Baru Kecamatan Muara Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Rabu (7/10/20).

Dalam ragakian acara silaturahmi sekaligus memperkokoh ikatan kekeluargaan H .Suryan Sopian beserta istri dan anggotanya, akan mengangkat perekonomian masyarakat yang masih tergolong rendah.

"Saya datang jauh-jauh pulang ke Muratara dengan tekat dan ingin membangun Kabupaten Muratara menuju lebih baik, lebih cerdas dan lebih maju lagi tentunya, sekaligus melanjutkan dari pada visi dan misi bapak Syarif Hidayat," ujarnya.

Dikatakan Ahad Sukaimi (54) warga Desa Lubuk Rumabai Baru, dari beberapa program yang akan di glontorkan oleh pasangan Syarif-Suryan, mulai dari ekonomi, pendidikan dan Muratara islami itu menurut saya sangat logis dan sangat masuk akal bagi masyarakat Muratara.

"Kami sangat apresiasi terhadap bapak Suryan dengan bermodalkan pengalaman yang ia miliki, beliau pulang ke Muratara guna ikut membangun menuju Muratara lebih baik," ungkapnya.

Dilain sisi lain Sugimin, "Saya sangat bergembira sekali pak dengan program-program yang telah di glontarkan oleh bapak tadi, mengapa saya katakan demikian, selama ini desa kami boleh di katakan agak ketertinggalan, dengan hadirnya bapak di sini kami berharap akan membawa angin segar terkhususnya bagi desa kami ini di bagian ekonomi," terangnya.

"Mengigat kondisi perekonomian masyarakat yang kurang mempuni harga karet anjlok dan produksi karet saat ini tidak bisa menutupi dari kebutuhan yang sedang kami hadapi. Kemudian untuk lahan tidur yang telah di telantarkan selama bertahun-tahun, mohon untuk di kasi solusi biar masyarakat bisa mengatasi ekonomi yang melarat," tutupnya. (AkazZz)

Popular Posts