Masyarakat Cikampek Selatan Sambut Antusias Kunjungan Calon Wakil Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh

Karawang, MA- Tanpa mengabaikan protokol kesehatan, Calon Wakil Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh gelar silaturahmi bersama ratusan masyarakat Desa Cikampek Selatan, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang , Jawa Barat. 

Kedatangan pengusaha sukses asli Karawang ini, disambut hangat ratusan masyarakat daerah itu, banyak juga para simpatisan dan kader partai pengusung yang berkesempatan hadir dalam acara tersebut, Selasa (27/10/2020).

Tidak itu saja, kedatangan H. Aep Syaepuloh yang merupakan Bakal Calon Wakil Bupati Karawang tersebut, juga didampingi oleh anggota DPRD Karawang dari Partai Demokrat. 

"Mungkin jauh sebelumnya, bapak dan ibu belum begitu kenal dengan saya. Dan hari ini saya datang untuk memperkenalkan diri, bahwa saya bertekad untuk maju pada Pilkada Karawang yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang," ujar Aep saat ramah tamah bersama warga.

Dihadapana ratusan hadirin, Aep mengaku siap membawa Kabupaten Karawang menjadi juara dan terdepan. 

"Jika masyarakat memberikan kepercayaan kepada saya bersama ibu Cellica untuk memimpin Karawang dimasa mendatang, saya yakin bahwa Karawang bisa menjadi yang terdepan dan juara," sebut pengusaha sukses itu yang disambut sorok sorai  oleh warga yang hadir.

Gayung bersambut, masyarakat yang hadir tanpa ragu juga melontarkan bahwa mereka siap menjadikan dan mengantarkan H Aep Syaipuloh itu, untuk menjadi pemimpin Karawang mendampingi Cellica dimasa mendatang.

Akan tetapi, ada berbagai hal yang disampaikan perwakilan masyarakat kepada bakal calon wakil bupati yang diusung Partai Demokrat, Nasdem, PKS dan Golkar itu, salah satunya sarana infrastruktur,pendidikan,lapangan kerja, yang selama ini mereka idam-idamkan.

Tanpa ragu, Aep dengan tegas menjawab permintaan masyarakat tersebut, dan jika diberi amanah untuk memimpin Karawang dimasa mendatang, dirinya siap menunaikan permintaan masyarakat tersebut.

"Sesuai dengan Motto kami, Karawang untuk semua, siap menjadikan Karawang sebagai kabupaten yang "Juara dan Terdepan" yang artinya, kita harus bangkit dan melangkah maju untuk menjadi juara dan terdepan dibanding daerah lain," tutupnya. (yon)

Popular Posts