LSM KCBI Muba Gelar Rakor


MUBA, MA- Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kemilau Cahaya Bangsa Indonesia (KCBI) Kabupaten Musi Banyuasin menggelar Rapat Koordinasi dan Konsilidasi dikantor Sekretariat LSM KCBI di Jalan Letnan Munandar RT 10 RW 04 Kelurahan Soak Baru,Kecamatan Sekayu, Kabupaten Muba, Kamis (29/10/2020).

Rapat Koordinasi ini Dihadiri langsung oleh Nasution Selaku Ketua LSM KCBI , Beserta jajaran anggota lainnya. Dalam sambutannya Nasution Selaku Ketua LSM KCBI mengatakan bahwa LSM KCBI dapat diterima ditengah-tengah masyarakat.

"Kami Berupaya Semampu Kami untuk berbuat baik dikalangan masyarakat sehingga di terima baik oleh masyarakat luas dalam wilayah Kabupaten Musi Banyuasin, selain itu kami juga berharap untuk bermitra ke pemerintah daerah dalam membantu program program Pemerintah Menuju Muba Maju Berjaya," jelasnya.

Sambung Nasution, kedepannya kalau ada kebijakan pemerintah yang salah maka kami Berikan Saran, Masukan Dan Kritik, Sesuai Dengan Tugas Kami Selaku Sosial Control Atau turun Langsung menyampaikan, Sesuai Hak Warga Negara Yang Berdasarkan Undang Undang Dasar.

Ditempat yang sama, Marlini selaku anggota LSM- KCBI Kabupaten Muba Menyampaikan Sangat Senang dapat Bergabung Dengan Lembaga Swadaya Masyarakat KCBI.

"Bahwa dalam Visi dan Misi LSM - KCBI kami begitu tertarik dan sejalan dengan rencananya untuk kedepan, selain itu  kami akan tetap menjaga tingkat kepercayaan masyarakat terhadap LSM- KCBI Kabupaten Muba ini dan menindaklanjuti aduan masyarakat untuk menyampaikan keluhan terhadap pemerintah," ungkapnya.

"Terhusus harapan dari saya sendiri untuk Semua anggota mulai tingkat bawah hingga atas untuk terus menjaga kokompakan, ataupun keseragaman dalam membantu masyarakat dan hal lain yang berhubungan dengan lembaga, untuk tetap satu komando tandasnya. (JR)

Popular Posts