Ketum Mabes LMP Tinjau Macab Musi Banyuasin

 


MUBA, MA- Markas Cabang (Macab) Musi Banyuasin membentuk Badan Pengurus Laskar Merah Putih (LMP) dari Markas Anak Cabang (MAC) hingga ke tingkat Ranting sudah mencapai 50% dalam waktu lebih kurang 1,5 bulan.

Atas dasar itulah Pengurus Mabes  Laskar Merah Putih bersama Plh Ketua Mada LMP Sumsel Alex Kosasih terpanggil untuk kunjungan kerja ke Macab LMP Kabupaten Musi Banyuasin, Minggu (18/10/20).



"Alhamdulillah ternyata Macab LMP Muba benar benar sesuai dengan laporan. Terima Kasih saya sampaikan pada seluruh Macab, Mac dan Ranting LMP Muba atas solidaritas dan kesungguhannya untuk membesarkan LMP. Jadikanlah LMP ini bermanfaat bagi Masyarakat dan bersinergi dengan pemerintah daerah. Mensukseskan pembangunan dan bersama TNI dan POLRI mengawal keutuhan NKRI Harga Mati, ujar Ketua Umum MLP H. Adek Erfil Manurung SH.

Di tempat yang sama Ketua Macab LMP Muba Satoto Waliun di dampingi Sekretaris Macab Setia Budi Lamin usai menyambut kedatangan ketua umum LMP mengatakan,.dirinya siap mengibarkan panji-panji laskar merah putih di bumi Serasan Sekate sesuai dengan AD/ART Ormas Laskar Merah Putih serta Arahan dan Petunjuk dari Mabes dan Mada LMP Sumsel.

"Bersama Mac dan Ranting Segera kita menyusun rencana kerja tahunan Macab LMP Muba termasuk melengkapi Persyaratan Pelaporan Ke Badan Kesatuan Bangsa Politik Kab Muba," ungkap Satoto Waliun.

"Doa, dukungan, kerjasama dan sinergi dari Masyarakat dan Pemerintah Daerah serta Instansi terkait Terkhusus TNI dan POLRI begitu kami harapkan untuk Kemajuan dan Pengembangan Laskar Merah Putih Musi Banyuasin," tutupnya. (JR)

Popular Posts