Kang Jimmi Janji Akan Utamakan Lowongan Pekerjaan Bagi Warga Karawang

Karawang, MA– Bila diberi kesempatan dan amanah memimpin Kabupaten Karawang, Ahmad Zamaksyari alias Kang Jimmi calon Bupati nomor urut 3 bertekad untuk menggenjot terbukanya lapangan kerja demi peningkatan kesejahteraan warga.

”Saya bertekad membuka lapangan kerja seluas – luasnya di Karawang ,” kata Jimmi saat diskusi kecil dengan Media Advokasi. Com  di rumah makan Umi Cikalong Jatisari Karawang, (8/10) 

Dengan menyediakan lapangan kerja seluas -luasnya bagi warga masyarakat, disini akan ada pertumbuhan ekonomi. Itu ditandai meningkatnya income masyarakat. ”Naiknya pendapatan berarti daya beli masyarakat meningkat,” ungkapnya.
Meningkatnya daya beli masyarakat akan mengungkit roda perekonomian bakal berputar. Stabilisasi ekonomi daerah akan terus tumbuh, warga Karawangpun akan sejahtera.

Selain itu, lanjut Jimmi, fundamental ekonomi kerakyatan juga akan digenjot melalui program – program yang berpihak kepada usaha mikro kecil menengah (UMKM). Sehingga dunia usaha semua level akan bergeliat.

Potensi daerah tentunya terus digali serta di eksplore secara optimal. Semangat menyejahterakan masyarakat adalah sebuah komitmen Kang Jimmi sebagai manifestasi ” Kecintaanya Kang Jimmi kepada masyarakat Karawang.
Karawang punya APBD Trilyunan dengan jumlah penduduk jutaan. Bila tata kelola keuangan daerah baik, fokus dan tepat sasaran , Kang Jimmi optimis Karawang dipastikan mampu mengimbangi kemajuan Kabupaten/Kota yang lain.

Sebagai seorang politisi sukses , semangatnya membangun perekonomian Kabupaten Karawang sejajar dengan kabupaten/kota yang diatasnya bukanlah hal sulit untuk di laksanakan. APBD yang besar , ditambah Kredibilitas Kang Jimmi yang gigih berkerja dan berinovasi membangun kesejahteraan masyarakat Karawang mampu di wujudkan.(yon)

Popular Posts