Kalau Kita Suka Makan Dengan Singkong, Jangan Bilang Kita Terbiasa Makan Dengan Keju

MURATARA,MA-Debat Publik yang di selenggarakan di kota Palembang Sumsel pada Senin lalu membuat sala satu Paslon Pilkada Muratara, banyak menimbulkan kontroversi bagi  pengguna Akun Media Sosial. Selasa (27/10/20)

Dimana dalam Debat tersebut Paslon nomor urut tiga sangat sering di glontarkan dengan berbagai pertanyaan mengenai visi dan misi menuju Musi Rawas Utara (Muratara) yang lebih baik.

Sala satu jawaban Paslon Cawabub dengan nomor urut tiga yang banyak menimbulkan cecaran pedas dari pihak lawan baik di sosmed maupun publik umum yakni tentang akan membuka lahan kedelai dan jagung yang akan di jadikan bahan baku tempe dan tahu.
Menyikapi banyaknya cecaran di medsos  maupun publik , Suryan Sopian memulai akun media sosialnya mengatakan, "menurut persepsi saya yang dapat berkesinambungan dengan rakyat atau masyarakat, ya memajukan ekonomi rakyatnya,dan saya tidak malu atau  gengsi berbicara tentang menanam jagung atau kedelai" Ucapnya.

Kemudian dalam cuitannya juga berisi, "daripada berbicara masalah pertambangan yang tidak bisa di jangkau rakyatnya, apalagi dinikmati, karena untuk berbicara masalah itu hanya orang yang memiliki title" Tukasnya

Tambah Suryan, "Kalau Kita Suka Makan Dengan Singkong, Jangan Bilang Kita Terbiasa Makan Dengan Keju" Sindirnya
(AkazZz)

Popular Posts