Ir. Said Muslim : Silaturahmi berwujud Forum Konsolidasi menuju MUSWIL

Takengon-Mediaadvokasi.com
DPW PARTAI ACEH Aceh Tengah telah menggelar Silaturahmi sekaligus Koordinasi yang dipimpin langsung oleh PLT Ketua PA Aceh Tengah Ir. Said Muslim di Sekretariat Kantor DPW PA Kabupaten Aceh Tengah.Selasa 27 Oktober 2020.

Dalam pertemuan yang sederhana tersebut, Ir. Said Muslim juga membicarakan tentang beberapa point agenda menuju Muswil. Alhamdulillah perhatian dan tanggapan para hadirin sangat positif dan mendukung langkah langkah konkret demi sukses nya Agenda Muswil yang akan dilangsungkan.

Kita akan titip pesan kepada siapapun yang terpilih nantinya sebagai ketua definitif bahwa Partai Aceh  bukan kumpulan keluarga, bukan kumpulan kolega. Parpol modern harus dikelola dengan prinsip yang modern. 

“Dipenghujung Acara Said Muslim  mengatakan saya yakin PA pasti berjalan dengan baik dan menghasilkan keputusan-keputusan terbaik bagi perjalan dan kemajuan Partai Aceh di Kabupaten Aceh Tengah.  

“secara terpisah ketika ditanyakan tentang hal Pilkada 2020 yang sudah diambang pintu Said Muslim menjawab : Rapat kita hari ini hanya Silaturrahmi & Konsolidasi menuju Muswil tidak ada berbicara soal calon Bupati dan wakil Bupati Aceh Tengah menjelang Pilkada 2022. Ini waktunya masih salat Dzhuhur,  belum masuk salat Ashar, jadi jangan bawa dulu Pilkada. Sambil tertawa,” tegasnya.

Dalam pertemuan tersebut ada beberapa butir  komitmen serta titipan pesan dari para hadirin kepada siapapun yang terpilih menjadi ketua Definitif,  diantaranya :

1. "Silaturahmi merupakan sesuatu yang baik dan inti dari politik itu adalah silaturahmi dan komunikasi, 
KSB PLT berjanjii akan berdedikasi penuh untuk menghantarkan pada tahap muswil, dan harus total dedikasi," atas kesepakatan rapat pada hari ini".

2. Bukti dari dedikasi tersebut, adalah salah satunya  silaturrahmi kita pada hari ini. Secara keseluruhan, kami  berniat untuk menjadikan PA tetap berada di halaman depan perpolitikan Gayo.

3. Setiap komitmen partai harus dipegang teguh tidak hanya menjelang pesta demokrasi 2022, namun selama-lamanya sepanjang Partai Aceh  tetap hadir dan dipercaya masyarakat dataran tinggi Gayo.
 
4. Kita sadar bahwa kita tidak boleh ketinggalan kereta dan mari kita seperti  pesawat yang terus maju dan tidak berhenti.

5. Kita yakin harus bergerak dengan persiapan matang menuju tahun agenda politik ke depan oleh karena itu forum Silaturrahmi ini ingin memberikan penjelasan tentang pentingnya tahun kerja, agar kader terbaik Partai Aceh  mampu menunaikan amanah terbaik. 

6. Kita harus mampu mempersiapkan diri dengan baik menjemput 2020 yang penuh tantangan yang Insyaallah bisa kita jawab dengan baik atas kebersamaan.

7. Selain dari itu kita para kader  untuk bisa menerjemahkan komitmen tahun kerja berjuang memastikan dukungan PA terhadap pemerintahan Shafda  agar langkah dan program Shafda dapat terlaksana dengan baik.

8. "Etika pergaulan internal juga harus sehat dan dewasa, itu semua akan menjadi salah satu modal pokok kita ke depan. Kalau proses konsolidasi itu bisa dituntaskan menjelang muswil kita yakin partai kita akan semakin melembaga sebagai partai modern, kuat, besar, dan kuat besarnya berakar pada makin dipercayanya partai kita oleh rakyat banyak,"

9. Kita tetap berkomitmen untuk menjaga soliditas internal, kebersamaan dan kekompakan sebagai satu partai yang utuh, dengan terus menjaga optimisme dan keyakinan berpolitik.  
J
10. PA dan KPA  harus tetap solid dan punya batasan meski hanya setipis kulit bawang.

Jubir DPW PA Kab-Aceh Tengah. AFDAL KHALIK

Popular Posts