Ini Lah Cara Satgas TMMD Kodim 0106/Aceh Tengah Untuk Memupuk Kebersamaan Bersama Warga.

Takengon-Mediaadvokasi.com
Untuk memperkuat hubungan kebersamaan dengan masyarakat anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 TA.2020 Kodim 0106/Aceh Tengah menggelar olahraga bola voli bersama di Kampung Pantan Musara, Kecamatan Pegasing, Kabupaten Aceh Tengah, Senin,(12/10/2020).

Olahraga bersama masyarakat tersebut dilakukan dengan penuh keakraban. Meskipun para anggota Satgas sangat sibuk dengan berbagai kegiatan fisik, Tak menyurutkan semangat anggota TMMD membaur dengan masyarakat melalui olahraga ini.

Staf Teritorial, Serka Teguh menyampaikan olahraga bersama ini dilakukan sebagai sarana hiburan dan sarana mendekatakan diri antara TNI dan masyarakat.

“Selain itu olahraga ini juga untuk menjaga kebugaran fisik, kesehatan bagi personel dan juga sarana untuk semakin berbaur dengan warga setempat,”tuturnya.

“Selain itu olahraga bersama ini dilaksanakan untuk meningkatkan kekompakan dan kebersamaan dengan masyarakat demi terwujudnya ikatan yang baik hingga tercapai kemanunggalan TNI dengan masyarakat,” ujarnya.(red)

Popular Posts