Darusalam ST Menghadiri Maulid Nabi di Kampung Wonosari dan Menampung Aspirasi Masyarakat.

Bener Meriah-Mediaadvokasi.com
Untuk  memperingati hari lahirnya Nabi Muhamad SWT,  Kampung Wonosari Kecamatan Bandar Kabupaten Bener Meriah mengelar acara Maulid Nabi Muhamad SWT, acara yang berlangsung di masjid Arohman Kampung Wonosari. Kamis 29 Oktober 2020.

Kepala Kampung Wonosari Rakimin dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terimakasih kepada para undangan terutama kepada anggota DPRK Bener Meriah yang telah sudi hadir dalam acara maulid Nabi Muhamad SWT di Kampung Wonosari tersebut, selain itu Rakimin juga menyampaikan acara peringatan maulid nabi tersebut dibiayai dengan mengunakam anggaran Dana Desa Kampung Wonosari dan beberapa sumbangan anggota DPR Bener Meriah, " acara kita ini mengunakan Dana Desa yang jumblahnya 5 juta rupiah",Katanya. 

Lebih lanjut kata Rakimin, selain itu ada juga bantuan dari bapak darusalam ST dan Dr.Win Kusumadana Mimiza. 
Lebih lanjut pada saat menyampaikan sambutannya Rakimi selaku Reje (Kepala Desa) Wono Sari kepada Anggota DPRK Bener Meriah dapil 3 tersebut, menyampaikan permohonannya agar Anggota DPRK yang hadir tersebut untuk dapat membantu masyarakat Kamupung Wonosari dalam bidang pembangunan jembatan," kami berharap dengan hadir nya bapak anggota DPRK ini dapat membantu kami masyarakat Kampung Wono Sari dibidang pembangunan jembatan yang saat ini sangat di perlukan masyarakat Kampung Wonosari", tandas Rakimin. 

Sementara itu Anggta DPRK Bener Meriah Dapil III Darusalam ST. Saat menyampaikan sambuta di acara maulid nabi tersebut mengatakan."Hadirin yang mulia, sebagai umat Islam kita wajib menjunjung nilai-nilai agama kita, yakni nilai-nilai yang ada pada kaidah Al Qur’an dan hadits", katanya. 
Pada hari yang berbahagia ini, kita mencoba menggali nilai-nilai agama Islam lebih jauh lagi, khususnya yang berkaitan dengan sejarah lahirnya Nabi Besar kita Muhammad Shalallaahu Alaihi Wassalaam SAW.

Saya yakin bahwa kelahiran Nabi Muhammad Shalallaahu Alaihi Wassalaam di dunia ini merupakan salah satu petunjuk bagi kita untuk lebih meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT. 

Untuk itu tepatlah jika pada hari ini kita mengkaji lebih jauh tentang Muhammad Shalallaahu Alaihi Wassalaam sebagai Nabi akhir zaman, yang sekaligus menjadi panutan dalam memperaktekkan setiap petunjuk-petunjuknya dalam menjalani kehidupan ini hingga di akhirat nanti.

,"Atas nama Pribadi, sekali lagi saya menyampaikan selamat datang kepada hadirin, sekaligus selamat mendengarkan ceramah agama tentang Maulid Nabi Muhammad Shalallaahu Alaihi Wassalaam SAW, yang Insya Allah akan segera disampaikan oleh yang terhormat Al Ustad Bapak Kyai",ungkapnya. 

Lebih lanjut Darusalam juga menegaskan, "Mengenai aspirasi masyarakat yang di sampaikan reje kampung wonosari,saya upayakan dan sudah menjadi tugas kami sebagai wakil rakyat untuk menampung dan merealisasikan aspirasi dari pada masyarakat insyallah kita masukan dalam RKPD APBK /atau Ostus 2021",tegas Darusalam. (Pujo) 


Popular Posts