Dandim 0117/ Aceh Tamiang Melaksankan Upacara Hari Kesaktian Pancasila Dengan Vidcon

ACEH TAMIANG -Media Advokasi.com.
Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita bersama Forkopimda Kabupaten Aceh Tamiang melaksanakan kegiatan Video Conference (Vidcon) dalam  Upacara Virtual Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2020 yang di laksana. Aula Setdakab Aceh Tamiang jalan Ir. H. Juanda, Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis(01/10/2020).
Dalam Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2020 yang tema "Indonesia Maju berlandaskan pancasila". Upacara kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19.
Usai kegiatan, Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mengatakan,"hari ini yang kita kenal dengan Hari Kesaktian Pancasila merupakan perjalanan sejarah Bangsa Indonesia yang berhasil mempertahankan Ideologinya," Jelas Dandim.
Dandim Menambahakan,"Mari dengan semangat kebersamaan yang dilandasi oleh nilai luhur ideologi Pancasila, bangsa Indonesia tetap dapat memperkokoh tegaknya NKRI maka di hadapan Tuhan Yang Maha Esa dalam memperingati hari Kesaktian Pancasila kita bulatkan tekad untuk mempertahankan dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila untuk menegakkan kebenaran dan keadilan demi keutuhan NKRI," Terang Dandim.( Eri Efandi)

Popular Posts