Dandim 0117/Aceh Tamiang: Kegiatan Ini Sekaligus Sebagai Ajang Menjalin Hubungan Silaturahmi

Aceh Tamiang-Mediaadvokasi.com
Pegadaian Cabang Kuala Simpang melaksanakan sosialisasi produk-produk pegadaian yang berbasis syariah, kepada Personil Kodim 0117/Aceh Tamiang yang dilaksana Aula Makodim 0117/Aceh Tamiang,  Desa, Sungai Liput, Kecamatan, Kejuruan Muda, Kabupaten,Aceh Tamiang.pada Kamis (15/10/2020)
Dalam kesempatan Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Cpn Yusuf Adi Puruhita mengatakan,"saya mengucapakan terimakasih atas kehadiran Tim dan rombongan dari Kantor Pegadaian Syariah Cabang Kuala Simpang ke Makodim 0117/Atam dalam rangka Sosialisasi Produk Pegadaian," Ungkap Dandim.
Oleh sebab itu,dengan dilaksanakannya Sosialisasi Produk Pegadaian ini diharapkan kepada para Perwira staf dan Danramil jajaran Kodim 0117/Aceh  Tamiang, bisa memberikan sosialisasi dan pengetahuan kepada anggotanya masing-masing tentang pengetahuan Pegadaian berbasis Syariah.
Dandim menambahakan,"kegiatan ini sekaligus sebagai ajang menjalin hubungan silaturahmi antara keluarga besar Kodim 0117/Aceh Tamiang dengan pegawai Kantor Pegadaian Syariah Cabang Kuala Simpang Kabupaten Aceh Tamiang.Semoga kerjasama ini bisa lebih maju dan sukses," Jelas Dandim.
Pada kesempatan yang sama  Kepala Pimpinan Pegadaian Syariah Cabang Kabupaten Aceh Tamiang Ramadhona Siregar mengatakan,"Kami dari Tim  rombongan Staf dan Karyawan Kantor Pegadaian Syariah Cabang Kuala Simpang mengucapkan terimakasih banyak atas sambutanya, semoga hubungan silaturahmi dengan keluarga besar Kodim 0117/Aceh Tamiang,bisa berjalan selama ini bisa berjalan baik selamanya," Ucap Pimpinan Pegadaian.
Oleh karna itu,Sosialisasi yang kami laksanakan pada hari ini bertujuan untuk memberikan Sosialisasi tentang Produk pegadaian yang berbasis Syariah atau menabung untuk masa Pensiun, biaya anak sekolah, ONH dan lainnya.Semoga Pengetahuan yang kami berikan pada hari ini bisa menambah wawasan, pengetahuan tentang Pegadaian yang berbasis Syariah.
Info yang di terima Awak Media dari Grup Mitra Dim 0117/Atam yang menghadiri acara tersebut, Mayor Inf Zulkifli selaku Kasdim 0117/Atam. Para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0117/Atam, Marketing Executive Rizki. Marketing Executive Nirwana. Para Prajurit dan PNS jajaran Kodim 0117/Atam. Ketua Persit KCK Cab XXIV Rem 011/LW Ny Yusuf Adi Puruhita beserta Pengurus dan Anggota.(Eri Efandi)

Popular Posts